Endorse Baju Lagi, Ayu Ting Ting Kena Bully

359
Foto Ayu Ting Ting endorse baju muslimah
Foto Ayu Ting Ting endorse baju muslimah

Hariannusantara.com – Baru-baru ini netizen banyak yang dihebohkan oleh pemberitaan mengenai perseteruan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Perseteruan tersebut bermula saat Jessica Iskandar meng-unfollow akun instagram pelantun alamat palsu tersebut.

Setelah diusut ternyata alasan Jessica Iskandar meng-unfollow instagram Ayu Ting Ting adalah karena Jessica merasa kesal pada Ayu yang tak mau mengunggah foto endorse baju milik Jessica Iskandar di Instagramnya. Ayu beralasan tak dapat melakukan endorse baju Jessica karena telah terikat kontrak dengan baju produksi Luna Maya.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah foto baju muslimah yang di endorse oleh salah satu online shop dalam akun instagramnya. Dalam foto tersebut ayu nampak menggunakan sebuah gamis.

luar biasa ini olshop Baru tapi Rame Luar biasa. kualitas oke banget, udah di pake Banyak Artis Tapi Harganya TetapTerjangkau…,” tulis Ayu di caption foto tersebut.

Setelah foto tersebut diunggah dalam instagramnya, banyak netizen yang membully Ayu karena sikapnya yang dianggap tidak konsisten.

Teh @ayutingting92 kata.a udh gak terima endorse.an baju lagi.. Ko ini masih bisa? Jangan gitu teh, kesan.a omongan teteh gk konsisten sama kenyataan..,” komentar akun @sansan_supiana17. “Kata.ny g trima endorse buat hrgai kak luna??” komentar akun @donna_doni.