Harian Nusantara

Keuntungan Berkarier Sebagai Staf Penerbangan

Bisnis & Keuangan 80 View

Apakah Anda adalah seseorang yang menyukai dunia penerbangan dan ingin mendapatkan gaji dari hobi tersebut? Tentu, mendapatkan gaji dari hobi yang disukai akan sangat menyenangkan. Tidak ada rasa lelah yang muncul meskipun pekerjaan yang dilakukan tidak ringan.

Nah, jika Anda menyukai dunia penerbangan dan ingin bekerja yang berhubungan dengan dunia tersebut, maka menjadi staf penerbangan adalah pilihan yang tepat. Ya, staf penerbangan adalah seseorang yang memiliki tugas di bandara untuk membantu penumpang dari awal hingga keberangkatan.

Profesi ini tentu saja tidak kalah menarik dengan pramugari –salah satu posisi yang sangat diinginkan. Hal ini karena ada cukup banyak keuntungan menjadi seorang staf penerbangan yang bisa Anda dapatkan. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Loading...

Beberapa Keuntungan Menjadi Staf Penerbangan

Sebagaimana disinggung di awal, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan ketika Anda menjadi staf penerbangan. Keuntungan tersebut tentu akan membuat kerja Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Nah, adapun beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tempat kerja yang begitu nyaman

Setiap staf penerbangan akan mendapatkan tempat kerja yang begitu nyaman. Meskipun terkadang ia harus terjun di lapangan dalam tugasnya, secara umum seorang staf penerbangan memiliki ruangan dan kantor kerja yang digunakan setiap hari. Tidak hanya itu, ruangan yang digunakan tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

  • Kesempatan bertemu public figure

Ada kesempatan bertemu dengan banyak orang ketika menjadi staf penerbangan. Tidak hanya masyarakat pada umumnya, tentu juga public figure yang menggunakan layanan penerbangan.

Nah, bertemu dengan public figure tentu menjadi keuntungan yang hanya bisa dirasakan pribadi, terutama jika public figure tersebut ternyata adalah seseorang yang digemari. Jika ada kesempatan, bisa saja Anda berfoto bersama public figure tersebut saat melaksanakan tugas.

  • Wawasan yang bertambah

Menjadi seorang staf penerbangan juga bisa menambah wawasan yang Anda miliki. Ya, dengan bertemu banyak orang, termasuk seseorang dari negara yang berbeda, secara tidak langsung, akan menambah wawasan, terutama tentang budaya yang berbeda-beda.

  • Penghasilan dari berbagai sumber

Besaran gaji seorang staf penerbangan memiliki nominal yang bisa dikatakan cukup menarik. Tidak hanya itu, pada pekerjaan ini terdapat jenjang karier yang tentu saja nantinya akan berpengaruh pada besaran gaji yang akan didapatkan.

Nah, seorang staf penerbangan bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber. Selain mendapatkan gaji pokok sebagaimana staf pada umumnya, ada dana insentif serta beberapa tunjangan dari perusahaan tempat bekerja. Tentu, sumber-sumber penghasilan inilah yang akan membuat penghasilan seorang staf penerbangan menjadi lebih banyak.

  • Kebangaan dari orang tua

Staf penerbangan adalah salah satu profesi yang cukup prestisius. Oleh karenanya, orang tua akan memiliki kebanggaan tersendiri melihat anak mereka berkarier di dunia penerbangan.

Memulai Karier di ASTA Learning Center

Keuntungan-keuntungan menjadi staf penerbangan tentu akan Anda dapatkan jika Anda memiliki kualifikasi yang menjanjikan. Oleh karenanya, Anda perlu belajar mengenai dunia penerbangan secara mendalam untuk mengetahui seluk-beluk staf penerbangan.

Nah, untuk memudahkan Anda mempelajari hal-hal penting terkait dunia penerbangan, terutama staf penerbangan, Anda bisa bergabung dengan ASTA Learning Center. Ya, ASTA Learning Center adalah sekolah penerbangan terpercaya yang berlokasi di Bali.

Kami menyediakan akademi khusus untuk membantu Anda menjadi staf penerbangan yang andal untuk berbagai perusahaan penerbangan yang ada di Indonesia. Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa mencari informasi lengkap terkait layanan akademi dengan menghubungi customer service di nomor 087 723 454 008.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019