Liburan di Hawaii, Chanyeol EXO terluka

1401
Chanyeol saat sampai di Bandara Incheon
Chanyeol saat sampai di Bandara Incheon

Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu seluruh artis yang bernaung di SM Entertainment seperti EXO, SNSD dan Super Junior bertolak ke Hawaii untuk berlibur. Namun bukan hanya kesenangan yang dirasakan oleh para artis yang berlibur ke Hawaii, namun juga kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya saat liburan para artis SM Entertainment tidak bisa bebas bersenang-senang karena sasaeng fans yang mengikuti. Liburan ini juga menyebabkan artis mereka terluka.

Setelah menikmati liburan selama 5 hari di Hawaii, Kamis (1/9/2016) para artsis SM telah kembali ke Korea. Saat tiba di Bandara Incheon, Chanyeol EXO terlihat mengalami cedera. Tangan kanannya terlihat jelas dibebat gips dan harus diangkat setinggi dada.

Cedera yang dialami Chanyeol nampaknya sangat serius, hal ini terlihat dari ekspresi Chanyeol yang kesakitan saat keluar dari bandara. Namun belum ada penjelasan maupun statement dari pihak agensi mengenai cedera yang dialami Chanyeol.

Dari beberapa bocoran agenda SM selama liburan di Hawaii, banyak yang menduga Cahnyeol mengalami cedera saat mengikuti Olimpiade SM.

Dari foto yang beredar, fans menduga Chanyeol mengalami patah tulang karena melihat gips yang berada di tangannya. Ada juga yang berpendapat Chanyeol mengalami cedera saat bermain ski air bersama member EXO lainnya.

“Itu patah tulang. Jarinya bengkak dan terlihat biru. Kasihan Chanyeol. Dia harusnya hanya bermain Pokemon Go! Cepat sembuh,” komentar Bernakh yang dilansir Allkpop.

“Kutebak dia cedera saat bermain ski air dengan Sehun yang diunggahnya di Instagram atau semacam itu. Kasihan Yeol,” sambung Okkate.