Ketahuan Kencan di Hawaii, Fans Justru Dukung Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Balikan

2327
Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD 2014
Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD 2014

Hariannusantara.com Putus setahun yang lalu nampaknay tidak mempengaruhi hubungan baik diantara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. diberitakan dekat kembali, beberapa foto mereka di Hawaii mengindikasi adanya kencan diantara Baekhyun dan Taeyeon.

Kisah percintaan para idol biasanya mendapat penolakan dari penggemarnya. Terlebih lagi dari para fangirl yang biasanya begitu protektif terhadap idolnya yang tampan. Namun berbeda dengan cerita Baekhyun dan Taeyeon, sebagian besar penggemar justru mendukung mereka untuk balikan.

Tanggapan positif tersebut diberikan kepada pasangan itu karena mereka berada dalam satu agensi yang sama, SM Entertainment. Saat berada di Hawaii penggemar juga memberikan semangat kepada Bakhyun dan Taeyeon karena berada dalam tim ‘SM Town Olympics’ yang sama.

“Haha… begitu lucu mereka berada dalam tim yang sama. Bagaimana itu bisa terjadi? Itu pasti canggung jika mereka memang sudah putus,” ujar fans seperti dikutip Pann.

Usai kembali dari Hawaii mereka berdua masih menjadi perbincangan para fans. Pasangan yang mengkonfirmasi hubungannya usai ketahuan berciuman di mobil tahun 2014 lalu itu masih diharapkan kembali menjadi pasangan di dalam Sm Entertainment selain Kai EXO dan Krystal f(x).