Jaga Kesehatan Kulit Wajah dengan Skincare dari Sensatia Botanicals

Saat ini, skincare yang dijual di pasaran berasal dari berbagai merek, salah satunya adalah dari merek Sensatia Botanicals. Jika penasaran dengan bagaimana khasiat dan rekomendasi produk perawatan dari Sensatia Botanicals, simak artikel ini sampai selesai ya.

1. Sensatia Botanicals Tee Tree & Lemon Spot Treatment

Sensatia Botanicals Tee Tree & Lemon Spot Treatment menjadi salep ringan yang bisa merawat jerawat membandel dan menutrisi kulit. Produk dari Sensatia Botanicals ini juga bisa menyegarkan, membersihkan, dan meratakan warna kulit secara maksimal, Sensatia Botanicals Tee Tree & Lemon Spot Treatment dijual dengan harga sekitar Rp82 ribuan (20 ml).

2. Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser merupakan produk kosmetik yang bisa mencerahkan, membersihkan, menyegarkan, serta menutrisi kulit. Selain itu, produk dari merek ternama ini juga bisa mempercepat proses regenerasi kulit, karena mengandung vitamin dan mineral, jika berminat, Facial Cleanser ini bisa didapat dengan harga Rp91 ribuan (220 ml).

Loading...

3. Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Toner

Selanjutnya ada Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Toner yang bisa membersihkan pori-pori, dengan ekstrak lidah buaya, hibiscus, dan mawar, produk ini bisa menyejukkan dan mencerahkan kulit, serta menambah antioksidan. Skincare dari Sensatia Botanicals ini hadir dalam kemasan 120 ml, dan harganya sekitar Rp120 ribuan hingga Rp160 ribuan.

4. Sensatia Botanicals Deluxe Skincare Set

Sensatia Botanicals juga menghadirkan Sensatia Botanicals Deluxe Skincare Set untuk membantu mengatasi masalah kulit kombinasi yang cukup serius. Dalam 1 set ini terdiri dari facial mask, facial hydrate, dan banyak produk lainnya, jika membeli 1 set produk perawatan kulit ini, bisa Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp656 ribuan.

5. Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Hydrate

Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Hydrate sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki masalah kulit kering dan kusam. Produk facial hydrate ini bisa menyegarkan, melembabkan dan menghaluskan kulit, serta mendorong peremajaan sel kulit, Anda bisa mendapatkan produk kosmetik ini dalam kemasan 20 ml dengan harga Rp123 ribuan.

6. Bedak Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate

Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate menjadi hand cream yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah. Hand cream dari Sensatia Botanicals ini juga bisa melembutkan, melembabkan, dan meremajakan kulit tangan, jika berminat Anda bisa memiliki Violet & Geranium Hand Hydrate ini dengan menyiapkan uang sekitar Rp81 ribuan.

7. Sensatia Botanicals Tee Tree & Lemon Facial C-Serum

Sensatia Botanicals Tee Tree & Lemon Facial C-Serum merupakan produk yang dirancang khusus untuk mengetasi kulit berminyak dan berjerawat. Serum dalam kemasan 60 ml ini mengandung bahan alami yang bisa melembabkan, menghidrasi, mencerahkan dan meremajakan kulit, harga C-Serum dari Sensatia Botanicals ini umumnya sekitar Rp126 ribuan.

8. Bedak Sensatia Botanicals My Baby’s First Skincare Kit

Sensatia Botanicals My Baby’s First Skincare Kit menjadi produk yang cocok untuk merawat kulit sensitive bayi. Dalam 1 set skincare ini, Anda bisa mendapatkan 4 produk sekaligus, seperti body wash, dan body lotion.
Produk perawatan kulit dari Sensatia Botanicals terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk kulit bayi. Jika berminat, Anda bisa membeli produk perawatan kulit bayi dari Sensatia Botanicals dengan harga sekitar Rp437 ribuan.

9. Sensatia Botanicals 3-Step Skincare Set

Jika ingin memiliki produk perawatan wajah komplit untuk aktivitas harian, Anda bisa membeli Sensatia Botanicals 3-Step Skincare Set. Produk kosmetik ini bisa digunakan untuk mencerahkan, melembabkan, dan mengatasi berbagai masalah kulit (berminyak, jerawat), khusus untuk harganya Sensatia Botanicals 3-Step Skincare Set dijual sekitar Rp352 ribuan.

Nah, itulah ulasan tentang rekomendasi produk skincare dari Sensatia Botanicals dan khasiat yang bisa didapat jika menggunakannya secara rutin. Aneka produk perawatan kulit dari Sensatia Botanicals memiliki khasiat yang beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.