Haru, Keluarga Menyambut Kepulangan Reza Artamevia

239
Reza Artamevia Berpose dengan keluarga setelah jumpa pers
Reza Artamevia Berpose dengan keluarga setelah jumpa pers

Hariannusantara.com – Kabar mengenai tertangkapnya Reza Artamevia terkait kasus narkoba yang juga melibatkan guru spiritualnya yakni Gatot Brajamusti membuat masyarakat terkejut. Pasalnya diketahui bahwa Reza Artamevia selama ini berguru pada Gatot Brajamusti untuk menenangkan diri pasca percerainnya dengan almarhum Adjie Massaid.

Pasca ditangkap di Kota Mataram Minggu (28/8/2016) lalu, akhirnya Jumat (2/9/2016) Reza Artamevia  pulang ke rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sebelum melakukan jumpa pers Reza (sapaan akrab Reza Artamevia) mengungkapkan jika kondisinya dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah sehat,” dan berlalu masuk ke rumah. Ia disambut hangat keluarga yang sudah menunggu sejak lama.

Saat masuk kerumah, reza sudah ditunggu oleh keluarganya baik orang tua maupun putrinya Aaliyah Massaid. Suasana haru pun menyelimuti pertemuan reza dengan keluarga, bahkan terlihat Reza beberapa kali menyeka air mata yang turun ke pipinya.

Ditemani oleh kedua pengacaranya penyanyi cantik ini menggelar juma pers di pelaratan rumahnya. Dengan pakaian serba hitam, Reza menjelaskan kondisinya setelah ditahan di Polres Lombok.

“Saya pribadi mewakili keluarga besar berterima kasih kepada semua pihak kepolisian di Lombok, Mataram dan BNN di sana. Saya dalam keadaan sehat dan baik, tidak dalam keadaan sakit atau ketergantungan apapun,” ungkap Reza Artamevia sambil membendung air matanya.

Usai jumpa pers dilakukan, Reza beserta keluarga berpose didepan awak media dengan penuh senyum. Hal ini dianggap sebagai pelajaran berharga bagi reza karena menurutnya setiap kejadian pasti memiliki hikmah yang dapat dipetik.