Berpaling dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Dekati Teuku Rassya

471
Prilly Laticonsina dan Teuku Rassya
Prilly Laticonsina dan Teuku Rassya

Hariannusantara.com – Pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, ternyata pihak keluarga Aliando mengelak jika putranya pernah jadian dengan Prilly Latuconsina. Setelah dikonfirmasi, Prilly pun mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan pihak keluarga Aliando.

Setelah pengakuan tersebut, prilly terlihat dekat dengan artis muda lainnya. Nama Teuku Rassya disebut-sebut sebagai laki-laki yang sekarang tengah dekat dengan Prilly. Sayangnya baik Prilly maupun Rassya menampik mereka mempunyai hubungan yang lebih dari teman.

Namun unggahan Prilly tentang Teuku Rassya semakin emmbuat netizen bertanya-tanya. Netizen berspekulasi jika Prilly dan Rassya menyembunyikan hubungan mereka dari publik.

“Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Foto hitam putih yang diunggah Prilly tersebut langsung mendapatkan komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mengatakan jika Prilly dan Rassya adalah pasangan yang cocok dibandingkan dengan Prilly yang dulu pernah dekat dengan Aliando.

“Knpa gk pcrn aja @prillylatuconsina96 sama @teukurassya cocok kok dari pada sama si @aliandooo cmn d php_in doang kan,” komentar salah satu netizen.