Hobby Typo, Sehun EXO Diminta Belajar Menulis Dengan Benar

3712
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.comTypo atau salah tulis merupakan hal yang biasa terjadi saat kita menuliskan sesuatu. Namun jika typo terlalu sering dilakukan tentunya akan membuat jengkel orang lain yang membaca maksud dari pesan tersebut karena dapat menimbulkan arti lain. Apalagi jika yang sering melakukan typo adalah artis idola para remaja.

Salah satu idola yang sering melakukan typo adalah Sehun EXO. Banyak fans yang menemukan tulisan Sehun yang tidak sesuai dalam penulisannya,

Diantaranya, Sehun pernah menulis “eotteohke” yang seharusnya “eotteokhae” dan “galge” yang seharusnya “galkke”. Dan paling menarik perhatian, Sehun pernah salah tulis di acara fansign EXO pada Jum’at (2/9) dengan menuliskan “anduiyo” yang seharusnya “andwaeyo”.

Karena kebiasaan typo tersebut, banyak fans yang merasa risih dan meminta agar member termuda dalam boyband EXO ini untuk belajar dalam menulis kata-kata yang benar. Dalam komentarnya netizen mengatakan bahwa Sehun perlu belajar lebih keras lagi agar dapat menggunakan bahasa Korea dengan baik dan benar.

Typo yang dilakukan Sehun EXO
Typo yang dilakukan Sehun EXO

“Menurutku kesalahan penulisan bisa menjadi pelajaran penting. Aku harap dia bisa meluangkan waktunya untuk belajar sekarang,” seru netizen. “Dia selalu membuat kesalahan yang sama. Aku harap dia mulai belajar dari sekarang,” ujar yang lain. “Ini memang bukan hal serius untuk dikritik, tapi bukankah lebih baik orang Korea menggunakan bahasa Korea yang baik dan benar”. Ujar Salah satu netizen.