Bukan Hanya Barcelona, Mana Club Impian Messi Sejak Kecil?

202
Lionel Messi
Lionel Messi

Hariannusantara.com – Selama ini penggemar sepak bola selalu mengidentikan Lionel Messi dengan Klub Spanyol Barcelona. Namun ternyata selama ini Bukan hanya klub Barcelona yang menjadi impian kapten tim Nasional Argentina ini.

Klub beruntung yang menjadi impian Lionel Messi adalah Newell’s Old Boys, sebuah klub yang berada di kampung halamannya di Argentina. Mega Bintang Lapangan hijau tetrsebut ternyata memulai belajar sepakbola di klub tersebut sebelum kemudian pindah ke Barcelona saat berusia 13 tahun.

Messi mengungkapkan bahwa ia masih ingin membela klub impiannya tersebut setelah ia hengkang dari Barcelona suatu saat nanti.

Kerinduan Lionel Messi pada Newell’s Old Boys yang menyebabkannya memimpikan untuk memperkuat tim tersebut.

“Saya akan senang kembali ke sana. Saya sudah menginginkan itu dari dulu, karena itu adalah impian saya sebagai anak kecil. Jelas hidup saya mulai berubah dan kemudian mengalami banyak hal, namun saya tak menyesal,” kata Pemain Barcelona ini.

“Saya ingin bermain di Argentina, dan Newell, di mana saya dulunya berkembang,” ungkap peraih Baloon d’Or lima kali ini.

Tentunya berita ini merupakan kabar gembira bagi warga Agrentina karena dapat melihat Idola Kesayangannya ini dapat bermain kembali di tanah kelahirannya setelah adanya rencana pensiun dari Timnas Argentina.

Saat wawancara berlangsung, Lionel Messi juga menanggapi berita mengenai keputusannya pensiun dari Timnas Argentina beberapa waktu lalu. Messi mengungkapkan jika dirinya bersungguh-sungguh dengan keputusannya. Penyebab utama dari keputusan tersebut adalah rasa terpukul akibat kekalahan Argentina dari Chile pada Copa America 2016 lalu.

“Itulah yang saya rasakan kala itu. Pada saat itu semuanya kacau, karena kami merasakan bahwa saat itu kami harusnya bisa menang. Saya terus berjuang untuk timnas dan impian saya adalah memenangkan sesuatu. Saya amat frustrasi, karena kami sudah begitu dekat meraih trofi.”