Rilis Teaser, Drama Yoona SNSD Buat Fans Waspada

435

Rilis-Teaser,-Drama Yoona-SNSD-Buat-Fans-K-Drama-WaspadaHariannusantara.com – Dalam sebulan terakhir banyak bermunculan drama korea yang memanjakan mata penggemarnya. Mulai dari drama Scarlet Heart Ryeo hingga Moonlight Drawn by The Clouds, satu drama lagi yang patut diwaspadai oleh penggemar drama Korea yakni β€˜The K2’.

The K2 merupakan srama poduksi TvN yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan aktor ganteng Ji Chang Wook.

Sebelum perilisan resmi drama tersebut, sejauh ini telah ada 3 teaser yang memunculkan karakter-karakter utama telah dirilis untuk membuat penggemar drama korea semakin penasaran. Teaser pertama menampilkan Yoona SNSD yang berperan sebagai Go Ahn Na seorang anak rahasia dari calon presiden. Dalam teaser terlihat Yoona berada di ruangan luas yang penuh dengan jendela. Di tangannya ada kertas yang dibakar. “Kalau ayah jadi presiden, apakah aku harus mati?” Yoona kemudian melihat kamera dengan tanpa ekspresi dan bilang, “Tidak.”

Teaser selanjutnya adalah untuk karakter yang diperankan Ji Chang Wook, Kim Je Ha. Ji Chang Wook berperan sebagai seorang bodyguard dan mantan tentara. Dalam teaser yang telah dirilis Ji Chang Wook memakai jas dan dasi serta membuka bagasi mobil dengan sebuah pikiran di kepalanya. “Aku kehilangan satu orang. Aku kira tak ada yang tersisa. Tapi aku telah menemukan seseorang yang ingin aku lindungi.”

Teaser terakhir menampilkan karakter yang diperankan aktris senior Song Yoon Ah yang berperan sebagai Choi Yoo Jin, istri dari calon presiden yang juga putri tertua dari keluarga pemilik JB Group. Choi Yoo Jin dalam karakternya berkedok sebagai wanita yang baik, ramah, dan cantik, dan memiliki karakter asli wanita ambisius yang tak akan mengampuni apapun yang menghalangi keinginannya.

Setelah melihat teasernya, tentunya para penggemar K-Drama sudah tidak sabar untuk melihat drama ini bukan? Namun untuk melihat drama ini, pemirsa harus bersabar karena drama ini akan tayang pada akhir September mendatang.