Sebarkan Foto Kencan Kai EXO dan Kristal FX, Fans Paksa Pelaku Minta Maaf

810

Ketahuan-Menyebarkan-Foto-Kencan -Kai-EXO-dan-Kristal-FX,-Fans-Paksa-Pelaku-Minta-Maaf (2)Hariannusantara.com – Hubungan Kai EXO dan Krystal FX memang telah lama diketahui oleh publik. Meski demikian masih banyak fans yang penasaran dengan hubungan keduanya. Baru-baru ini beredar foto keduanya yang sedang berkencan dan diunggah oleh netizen.

Beredarnya foto kencan keduanya membuat fans marah kepada pengunggah foto tersebut. Penggunggh foto yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut dianggap mengganggu privasi idola mereka.

Kabarnya  fans Kai dan Krystal memberikan peringatan kepada pengunggah foto, dan meminta sang pengunggah foto untuk meminta maaf secara lisan maupun tulisan karena perbuatannya.

Fans Kai telah berhasil melacak pengunggah foto dan video kencan idolanya dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum setelah melakukan konsultasi dengan pengacara. Para fans juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu untuk menemukan netizen tersebut.

Tak lama berselang dari peringatan yang dikeluarkan oleh Fans Kai dan Krystal, pengunggah foto tersebut menuliskan permintaan maaf resminya melalui akun sosial medianya.

“Mengunggah foto Kai tersebut merupakan sebuah bentuk pelanggaran hukum yang melindungi informasi pribadi seseorang, dan aku merusak reputasinya. Aku merasa sangat menyesal kepada Kai.

“Aku mengunggah (foto tersebut) dan tahu bahwa itu akan menyebar. Aku merasa sangat malu dan menyesal. Aku mengunggah melalui Twitter karena berpikir bahwa aku tidak akan ketahuan, tetapi aku ternya terlalu berpuas diri. Aku tahu bahwa menyebarkan hal-hal seperti ini melalui Twitter sangatlah salah.

“Melihat bahwa foto Kai dan Krystal menyebar pesat, aku tiba-tiba merasa takut dan menghapus kicauan serta akunku. Aku takut melihat bagaimana penggemar Kai mencari info akunku dan sempat berpikir apakah aku harus muncul.” Netizen tersebut mengakhiri dengan, “Dengan besar hati aku menerima segala macam kritik dan hukuman.”

“Aku juga meminta maaf kepada fans Krystal. Hal inikulakukan untuk mengambil keuntungan dari mereka dnegan menyakiti keduanya. Aku sunggu – sungguh minta maaf, aku tahu permintaan maafku tak akan cukup, tapi aku benar-benar menyesal. Maafkan aku … ”

“Aku pemiliki akun kaistal_jiral ini menulis surat permintaan maaf ini secara resmi dan meminta maaf kepada Kai dan penggemar Kai yang merasa sangat terluka oleh CCTV yang menunjukkan kehidupan pribadi Kai yang aku sebarluaskan secara ilegal.”