Tak Pernah Klarifikasi Mengenai Hubungannya, Ada Pihak yang Larang Stefan Bicara.

407
Stefan William
Stefan William

Hariannusantara.com – Setelah sekian lama bungkam terkait hubungannya dengan Natasha Wilona, Stefan Wiliam akhirnya buka suara mengenai penyebab kandasnya hubungan keduanya.

Dalam jumpa pers yang dilakukannya Senin (5/9/2016) Stefan menyebutkan bahwa keduanya memang sudah putus sejak awal tahun ini dan pada bulan Mei, pemeran Boy dalam sinetron anak jalanan ini sudah berpacaran dengan Celine Evangelista.

Dalam Jumpa Pers tersebut Stefan mengaku menyesal karena baru bisa membuka masalah percintaannya tersebut kedahadapan publik, sehingga selama ini membuat kekasihnya terus disudutkan dan dibully.

Saat wawancana Stefan juga menyebutkan bahwa dirinya sangat menyesal dan merasa bukan lelaki sejati karena tak lebih cepat berbicara didepan publik terkait hubungannya dengan Celine dan Wilona.

Meski demikian selama ini Stefan tetap bungkam terkait permasalahan yang terjadi kedepan publik. Pasalnya, ada pihak – pihak yang melarangnya untuk berbicara di depan publik mengenai kisah cintanya.

“Kenapa baru ngomong sekarang karena ada pihak tertentu yang melarang saya. Siapa mereka? Ada lah. Saya sempat merasa bukan lelaki karena terus menghindar. Makanya sekarang saya klarifikasi. Lama-lama kan orang punya kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak,” aku Stefan saat menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Tak tahan dengan keadaan yang selalu menyudutkan kekasihnya sebagai penyebab retaknya hubungan Stefan dan Wilona, ia akhirnya berinisiatif untuk membuaka segala permasalahan yang selama ini ditutupi.

“Saya emang pengin klarifikasi sendiri. Mungkin Celine sempat gerah sama haters di Instagram. Dia sempet mau menindaklanjuti semuanya. Tapi saya coba nenangin dia. Saya bilang: ‘ngapain bikin kayak gitu? Karena haters tuh nggak ada habisnya’,” ungkapnya.

Dengan adanya jumpa pers ini Stefan merasa lega, pasalnya ia tak perlu menutupi hubungannya dengan Celine dan tidak ada lagi masyarakat yang menyudutkan kekasihnya. Lebih lanjut Stefan juga ingin semua orang mengetahui duduk perkara bagaimana dirinya putus dengan Wilona dan mengenai hubungannya dengan Celine.

“Yang penting saya udah ngomong, udah tenang, udah tahu semua masalah saya putus sama Wilona kapan, sama Celine gimana,”