Stefan William dan Natasha Wilona Putus Gara – Gara ATM?

1879
Stefan William
Stefan William

Hariannusantara.com – Setelah banyak simpang siur mengenai hubungannya dengan Natasha Wilona, akhirnya Stefan William buka suara mengenai penyebab putusnya hubungan keduanya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan, pemeran Boy dalam Sinetron anak jalanan ini membenarkan bahwa keduanya suah putus semenjak bulan Januari lalu. Ia juga membeberkan penyebab keduanya putus. Menurut Stefan permasalahan keluarga yang tidak dapat diselesaikan menyebabkan keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan.

“Emang bener, saya sama Wilona itu putusnya Januari akhir atau enggak Februari awal,” papar Stefan saat jumpa pers di Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan,  Senin (5/9/2016).

“Emang saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga,” ungkap Stefan yang siang itu menggunakan kaos berwarna hitam.

“Dan menurut saya emang udah enggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu,” ucap Stefan William

Namun saat ini beredar kabar bahwa masalah keluarga yang dimaksud oleh Stefan adalah terkait dengan ATM Stefan yang selama ini dibawa oleh ibunda Wilona.

Menanggapi pernyataan tersebut Stefan tak membantah maupun membenarkan secara lugas mengnai isu ATM miliknya yang dipegang oleh ibunda Wilona kepada awak media.

“Soal itu (ATM) sih mungkin mamanya Wilona pengin ngasih yang terbaik buat aku. Itu saja, di sini kan mau klarifikasi, mungkin mamanya Wilona pengin kasih yang terbaik buat aku. Kenal sih memang sudah kenal lama juga,” tambahnya.

Kendati begitu Stefan menegaskan bahwa ia dan Wilona telah sepakat secara baik – baik, bahkan saat ini keduanya masih berteman baik.