NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

4652

NCT-Dream-‘curi’-Chewing-Gum,-Fans-Red-Velvet-NgamukHariannusantara.com – Kesuksesan NCT Dream dalam debutnya dengan membawakan lagu berjudul ‘Chewing Gum’ membuat banyak fans K-Pop penasaran dengan baoyband besutan SM Entertainment ini.

Baru – baru ini diketahui bahwa ternyata lagu ‘Chewing Gum’ yang dibawakan oleh NCT Dream, awalnya merupakan lagu yang disiapkan oleh SM Entertainment untuk Red Velvet. Dalam sebuah postingan situs Instiz menyatakan bahwa SM Entertainment akhirnya memberikan lagu tersebut untuk NCT Dream.

Mengetahui hal tersebut, fans Red Velvet mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap NCT Dream. Mereka juga menganggap NCT Dream mencuriChewing Gum’ dari Red Velvet dan menyebabkan ditundanya comeback Sunbae mereka.

Menurut Black Forest fans dari Red Velvet, Lagu ‘Chewing Gum’ akan lebih meledak jika dibawakan oleh Red Velvet.

Namun tak sedikit pula netizen yang setuju dengan pendapat Black Forest. Pasalnya Red Velvet lebih pantas menyanyikan lagu upbeat seperti ‘Dumb Dumb’, dari pada menyanyikan lagu ‘Chewing Gum’ yang berkonsep childish. Netizen beranggapan bahwa lagu ‘Chewing Gum’ lebih cocok dengan image dan usia NCT Dream yang masih anak-anak.

“Aku lebih suka Red Velvet comeback dengan lagu yang menunjukkan vokal mereka. ‘Chewing Gum’ memang cocok dengan mereka, tapi lagu seperti ‘Dumb Dumb’ lebih baik,” komentar fans.

“Menurutku Red Velvet malah akan dikritik kalau menyanyikan ‘Chewing Gum’. Usia member NCT Dream lebih cocok menyanyikan lagu itu,” kata fans lainnya.