Chen EXO Sebut Suho Membosankan dan Tak Lucu Didepan Para Gadis

4256
suho EXO
suho EXO

Hariannusantara.com – Kesuksesan Boyband EXO tak lepas dari kerja keras seluruh member, terutama Suho yang merupakan leader EXO.

Selama ini, semua orang menganggap leader EXO tersebut sebagai orang yang lucu hingga memiliki sebutan FME “ The Funniest Member of EXO”, namun saat diundnag sebagai bintang tamu dalam acara Happy Together bersama member EXO yang lain yakni Chen dan Chanyeol terungkap bahwa Suho bukanlah orang yang lucu. Chen menyebut selera humor Suho sangat membosankan dan tidak lucu sama sekali.

“Dia tidak lucu sama sekali walaupun dia sering berusaha melucu didepanku, buatku jokes nya bukan style ku.” Jelas Chen tanpa ragu saat ditanya oleh Yoo jae Suk.

Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadis (6)

Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadis (4)

Jawaban Chen tersebut juga diamini oleh Chanyeol. Chanyeol menceritakan bahwa suatu ketika dia melihat Suho sangat kesal, Cahanyeol yang mengetahui hal tersebut menanyakan alasan yang membuatnya kesal. Ternyata salah penyebabnya adalah Chen yang saat itu masih tinggal dikamar yang sama dengan Suho tidak pernah tertawa saat Suho melucu.

Setelah mendengar penyataan dari kedua sahabatnya, akhirnya Suho buka suara. Ia menceritakan bahwa suatu ketika D.O menanyakan nama sebuah taman padanya karena D.O ingin jogging saat mereka pergi kesana, dengan lantang dia mengatakan bahwa nama taman tersebut adalah “Linkin Park”.

Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadis Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadisMendengar cerita dari Suho, Yoo Jae Suk dan seluruh MC serta bintang tamu lain seperti Kim Hwan Hee, Jin Ji Hee, dan Seo Shin Ae yang berada di acara Happy Together terdiam karena tidak mengerti maksud dari Suho. Mereka benar-benar percaya jika nama taman yang ditanyakan oleh D.O adalah Linkin Park. Mereka bahkan tidak mengerti bagian mana yang lucu dar jawaban tersebut.

Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadis  (2) Chen-EXO-Sebut-Suho-Membosankan-dan-Tak-Lucu-di-depan-para-gadisSetelah dijelaskan oleh Suho mereka baru mengerti maksud dari leader EXO tersebut. Yoo Jae Suk justru memberikan masukan kepada Suho untuk belajar lebih keras lagi agar suatu saat ada yang mengerti candaanya.