Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?

6510
Minho Shinee
Minho Shinee

Hariannusantara.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Shinee kembali kehadapan publik. Boyband yang terdiri dari Onew, Taemin, Jonghyun, Key, dan Minho ini kembali menyapa penggemarnya dalam konser Shinee yang bertajuk ‘SHINee Concert – SHINee World V’.

Dari keempat member Shinee yang ada, salah satu member yang ditunggu kehadirannya adalah Minho. Minho kembali kehadapan publik dengan style rambut baru. Minho yang biasanya tampil dengan warna rambut hitam, kali ini muncul dengan warna rambut yang  kontras dengan kebiasaanya.

Pria tampan yang baru saja menyelesaikan drama kolosal tersebut menyebutkan jika ia merubah warna rambut karena permintaan wanita yang ia cintai. Mengetahui hal tersebut, para fans penasaran dengan wanita beruntung tersebut. Ternyata wanita yang dimaksud oleh Minho adalah Ibunya.

“Ibuku bertanya kepadaku mengapa aku tidak pernah mewarnai rambut, dan sesaat setelah aku menyelesaikan syuting untuk drama kolosal, aku mewarnainya. Aku tidak tahu kalau ternyata sulit mewarnai rambut seperti ini!”

Minho memperlihatkan warna rambut barunya saat Konser Shinee pada (2/9/2016) lalu. Para penggemar yang selama ini sering melihat Minho memiliki warna rambut hitam, berteriak histeris saat mengetahui minho mengubah warna rambutnya menjadi silver. Menurut para fans minho terlihat lebih cool dengan rambut barunya.

Dalam konsernya minho juga mengatakan perubahan rambut tersebut adalah demi ibunya.

“Akhirnya aku mewarnai rambutku! Mom, aku mewarnai rambutku,” teriak Minho di atas panggung.

Terlepas dari warna rambut Minho, Shinee yang saat ini baru menyelesaikan rangkaian konser kelima mereka sedang menyiapkan comeback untuk musim gugur rmendatang. Danbagi para fans nampaknya harus sedikit bersabar karena comeback shinee nampaknya harus sedikit tertunda karnea salah satu membernya masih mengalami cedera.