Ibu Natasha Wilona Buka Suara Terkait Permasalahan ATM Stefan William

2473
Stefan William
Stefan William

Hariannusantara.com – Setelah senin (5/9/2016) lalu Stefan William menggelar jumpa pers terkait hubungannya dengan Nastasha Wilona dan Celine Evangelista, kali ini giliran ibunda Wilona yang angkat bicara.

Pasalnya dalam jumpa pers yang dilakukan Stefan, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa alasan Stefan dan Wilona putus adalah lantaran ATM Stefan yang selama ini ditahan oleh ibu Wilona. Kabar semakin santer beredar ketika artis berusia 23 tahun tersebut tidak membantah maupun membenarkan berita tersebut.

Merasa disudutkan, Theresia Ibunda Natasha Willona akhirnya angkat bicara mengenai kabar penahanan ATM milik Stefan olehnya. Selama ini Theresia tidak pernah merasa melakukan hal yang ditudingkan kepadanya, sehingga ia lebih memilih untuk tidak membahas permasalahan tersebut.

“Kalau ATM kan berhubungan dengan duit, kan sensitif ya. Kalau ada pihak yang dirugikan, dicuri, ya kan bisa melapor. Saya bilang ini udah lama ada di sosmed. Kita nggak pernah mau bahas itu karena ini nggak main-main,” ungkap Theresia ketika dihubungi via telepon pada Selasa (6/9/2016).

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Theresia lebih memilih untuk bersikap tenang dan tak tersulut emosi. Ibunda pemeran sinetron anak jalanan ini juga mempersilahkan Stefan untuk membawa masalah ini ke pihak yang berwajib jika konflik ATM tersebut benar adanya.

“Kita nggak mau terpancing dalam hal ini. Kalau dari dulu ngerasa dirugikan ya laporin aja. Bawa buktinya daripada ngomong di media, di sosmed. Kalau ada bukti bawa aja. Biar dia sendiri. Dia tahu semuanya,” Tambah Theresia.

Stefan sendiri saat ini telah memiliki kekasih baru yakni pesinetron yang juga janda dari Dirly Idol yakni Celine Evangelista.

Baca juga:

Stefan Wiliam dan Natasha Wilona Putus Gara – Gara ATM?

Akui Pacaran, Stefan William Tak Peduli Celine evangelista Nikah Sesama Jenis

Tak Pernah Klarifikasi Mengenai Hubungannya, Ada Pihak yang Larang Stefan Bicara