Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

2916
Bekhyun EXO (Wang Eun) dan  IU (Hae soo) dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’
Bekhyun EXO (Wang Eun) dan IU (Hae soo) dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’

Hariannusantara.com – Drama bertabur bintang ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ yang tayang setiap hari Senin dan Selasa malam waktu korea, saat ini sudah memasuki episode ke-5. Banyaknya bintang terkenal terlibat dalam drama ini menjadikan Scarlet Heart selalu ditunggu oleh penggemar K-Drama.

Namun sayangnya, drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki, Baekhyun EXO, Kang Ha Neul, Ji Soo, Jong Hyun hingga IU ini sering menerima kritikan dari penonton. Beberapa aktor dinilai berakting buruk dalam drama tersebut, salah satu yang terkena kritikan dari penonton adalah Baekhyun EXO.

Saking kecewaya dengan akting Baekhyun, beberapa waktu lalu netter masih mengungkit akting member EXO tersebut. Netter bahkan mengomentari akting Baekhyun dalam artikel yang tidak berhubungan dengan drama Scarlet Heart.

Dalam artikel yang membahas mengenai penampilan EXO di Gangnam pada 2 September lalu, beberapa netter justru mengisi kolom komentar mengenai akting Baekhyun yang buruk dan bukan membahas mengenai penampilan EXO.

“Tolong, jangan berakting lagi,” tulis seorang netter.

“Baekhyun-ah, tolong menyanyilah saja, jangan berakting ya,” komen netter lainnya.

Akibat buruknya akting Baekhyun ini, rating drama Scarlet Heart dikabarkan menurun.

“Kompilasi video akting buruk Baekhyun menghiasi laman utama website besar dan keesokannya, rating dramanya jeblok. Dia bikin stres penonton,” tulis netter di artikel lainnya.

Drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo‘ sempat digadang-gadang akan jadi drama tersukses menjelang akhir tahun ini, namun nyatanya rating drama ini masih kalah dengan drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang berjudul ‘Moonlight Drawn by Clouds’

Baca Juga:

Tak Peduli Ganteng dan Populer, Park Bo Gu Hobby Naik Subway