Baru 3 Bulan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus?

197

Baru-3-Bulan,-Taylor-Swift-dan-Tom-Hiddleston -PutusHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar putusnya Tylor Swift dan Calvin Haris. Tak lama berselang dari kabar putusnya dengan Calvin Haris, Taylor Swift sudah jatuh kepelukan Tom Hiddleston bahkan muncul fenomena Hiddleswift yang ramai di media sosial. Namun baru 3 bulan berpacaran, hubungan keduanya dikabarkan telah putus.

Kabar ini pertama kali muncul dari sumber terdekat Taylor. Dalam US Weekly, sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut membenarkan kabar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Taylor lah yang memutuskan hubungan keduanya.

“Dia (Taylor) lah yang memutuskan hubungan mereka.”

Sumber tersebut juga menambahkan, “Tom ingin hubungannya lebih dikenal publik daripada yang selama ini diinginkan Taylor. Taylor pun tahu seperti apa reaksi publik ke depannya, namun Tom tak mendengarkan apa yang disampaikan oleh Taylor.”

Sebenarnya berita yang disampaikan oleh US Weekly tersebut sduah pernah diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara ekskusif Daily Mail. Dalam wawancara tersebut terungkap bahwa Tom membuat Taylor merasa tak nyaman dengan tuntutannya tersebut.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Taylor maupun Tom. Jika hal tersebut benar adanya, jelas saat ini Tom benar-benar malu karena hubungannya dengan penanyi “You Belong With Me” tersebut hanya mampu bertahan seumur jagung.

Sumber lain menyebutkan bahwa Taylor dan Tom putus karena jarak dan kesibukan.

“Ini adalah awal yang intens. Tidak ada yang bisa menjaga momentum semacam ini.”  Katanya.

Namun dilansir dari Aceshowbis, Rabu (7/9/2016), keduanya putus secara baik-baik. Menurut sumber lain, pasca putus Taylor Swift dan Tom Hiddleston masih berteman baik.

“Mereka bergaul dan akan tetap berteman, tetapi mereka hanya tidak melihatnya seromantis saat ini,”