Eric Nam, Bergaji Milyaran Sebelum Debut di Korea

656

Eric-Nam,-Bergaji-Milyaran-Sebelum-Debut -di-KoreaHariannusantara.com – Para penggemar K-Pop tentunya sudah tidak asing lagi dengan Eric Nam. Pria tampan yang juga dikenal sebagai pembawa acara dalam acara After School Club yang ditayangkan di tvN ini merupakan penyanyi solo Korea-Amerika yang bernaung di bawah label B2M Entertainment.

Sebelum debut di Korea, penyanyi kelahiran Atlanta ini tinggal bersama kedua orang tuanya di Amerika.

Selain sebagai penyanyi solo bersuara emas, Eric juga dikenal sebagai artis yang cerdas karena mampu menguasai beberapa bahasa. Selain bahasa Inggris dan Korea yang ia gunakan sebagai bahasa sehari-hari,  ia juga menguasai bahasa Spanyol, dan Mandarin.

“Bahasa Spanyol ku pernah sebagus seperti orang asli Spanyol,” ungkap Eric Nam  menunjukkan kefasihannya dalam bahasa Spanyol.

Pria kelahiran Atlanta, Amerika pada 17 November 1988 ini juga dikenal memiliki kemampuan akademis yang menakjubkan. Tak heran jika saat masih di Amerika ia bisa memperoleh pekerjaan menarik dengan gaji menakjubkan.

Dalam acara ‘Happy Together’ tahun lalu, ia menyebutkan bahwa sebelum debut sebagai soloist pada tanggal 23 Januari 2013 lalu, ia pernah bekerja di Amerika dan mendapatkan gaji fantastis yakni sebesar 1,17 milyar rupiah. Jumlah tersebut tentunya membuat semua orang yang mendengar terkejut.

“Aku pernah dipekerjakan di Amerika. Gaji tahunanku mulai sekitar 100 juta won (sekitar 1.17 miliar rupiah),” ungkapnya.

Selain bakat di bidang musik serta prestasi akademis yang dimilikinya tersebut, pria bernama asli Nam Yoon Do ini pun mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi satu-satunya orang Asia yang menjabat sebagai wakil ketua murid di SMA-nya.

Jadi tak heran bukan jika Eric mampu mendapatkan gaji sebesar itu?