Pasca Putus, Maia Estianti Jodohkan Al Ghazali Dengan Putri Sosialita Kaya

621

Pasca-Putus,-Maia-Estianti-Jodohkan -Al-Ghazali-Dengan-Putri-Sosialita-Kaya (3)Hariannusantara.comAhmad AL Ghazali atau yang sering disapa Al selama ini diketahui merupakan kekasih dari dara cantik Alyssa Daguise. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungnan.

Pasca putus, putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini nampkaya tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pengganti Alyssa. Pasalanya, sang ibunda sudah berinisiatif untuk mengenalkan Al Ghazali dengan putri sahabatnya yang notabene sesama sosialita.

Maia menuturkan bahwa nama wanita cantik yang akan dikenalkan dengan Al Gahzali bernama Calista. Calista sendiri merupakan anak sosialita kaya dari negeri Singapura Jemie Chua. Maia menolak menyebut rencana perkenalan keduanya sebagai ajang perjodohan meski ia juga tak menampik keinginannya agar Al Ghazali berjodoh dengan Calista suatu saat nanti.

“Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan beberapa waktu kedepan,” jelas Maia kepada awak media saat ditemui di Jakarta, Kamis (1/9).

“Kebetulan juga anaknya teman, gak ada salahnya berteman dengan orang di luar Indonesia,” sambungnya. Maia menjelaskan jika ia memperkenalkan Al dengan Calista hanya untuk iseng dan bersyukur bila menjadi kenyataan.

“Lucu-lucuan saja, anaknya juga dari foto cantik dan oke,” sambungnya. “Kan kalau jatuhnya dapat teman sendiri enak-lah,” tambahnya. Al juga tidak menolak apa yang dilakukan oleh ibundanya.

Menanggapi rencana ibundanya, Al Ghazali mengaku cukup terbuka dengan rencana tersebut. Sejauh ini Al mengaku belum pernah bertemu dengan Calista dan baru mengetaui Calista dari foto saja.

“Aku sih welcome saja, tapi memang belum ketemu langsung, kalau lihat dari foto boleh lah cantik,” terang Al.

Menurut Al dari fito yang ia lihat, Calista merupakan gadis yang cantik. Namun Al juga menuturkan akan mempertimbangkan inner beauty dari Calista. Karena baginya kecantikan itu bersifat relatif, namun jika sudah cantik hati pasti cantik segalanya, tambah Al.

“Tapi kan cantik itu relatif yang penting hati, kalau aku belum ada bayangan akan bagaimana, karena belum ketemuan dan belum ngobrol langsung,” sambungnya.

Buat kalian yang penasaran dengan paras cantik Calista, berikut ini merupakan penampilannya.

Pasca-Putus,-Maia-Estianti-Jodohkan -Al-Ghazali-Dengan-Putri-Sosialita-Kaya (2)
Calista Chua dan Jemmie Chua