Rina Nose Curhat Panjang Lebar Mengenai Drama Percintaannya Dengan Fakhrul Razi

501

Rina-Nose-Curhat-Panjang-Lebar-Mengenai-Drama-Percintaannya-Dengan-Fakhrul-RaziHariannusantara.com – Kabar putusnya Rina Nose dengan Fakhrul Razi memang telah berhembus sejak lama. Baru-bari ini Rina menceritakan perihal hubungan keduanya dalam media sosial mliknya.

Kabar putusnya Rina dengan sang mantan sempat membuat publik heboh, pasalnya Rina dan Fakhrul Razi sudah sempat merencanakan pernihakan. Bahkan keduanya juga telah meniliki konsep pernikahan.

Namun tek berselang lama dari rencana pernikahan keduanya, muncul kabar jika pernikahan Rina memiliki permasalahan administrasi karena berbeda negara. Saat itu rina menjelaskan bahwa pernikahan tersebut terpaksa ditunda untuk menyelesaikan administrasi di kedua negara.

Setelah kabar ditundanya pernikahan Rina dan Fakhrul, tak sedikit pula yang mencibir bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Banyak juga komentar yang menyebutkan bahwa Rina tidak bisa move on dari sang mantan meskipun sang mantan dianggap tidak tepat janji. Namun tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan kepada komedian yang saat ini lebih sering menjad presenter tersebut.

Seakan tidak tahan dengan cibiran netizen, Rina pun buka suara dalam caption instagram yang menampilkan foto dirinya dengan sang mantan.

Rina-Nose-Curhat-Panjang-Lebar-Mengenai-Drama-Percintaannya-Dengan-Fakhrul-Razi (2)Dalam Caption foto instagram tersebut, Rina menjelaskan jika kondisi saat ini sudah biasa ia alami. Berikut curahan hati Rina di instagram miliknya, Rabu (7/9). “Mereka yang menyebutmu si pembuat masalah, si pemberi harapan palsu, dan si pengingkar janji, dan mereka menyebutku si bodoh yang terjerat cinta buta tak bisa lepas darimu, lalu sebagian menyebut kita bersandiwara bersama membohongi publik,” tulisnya.

“Begitu pula yang ramai bersatu membela kita, apa yang mereka lihat tentang kita hanyalah sebatas permukaan air laut yang ombaknya besar, tapi dalam nya tidak mereka selami. Apa yang mereka dengar tentang kita hanyalah sebatas pucuk daun teringgi di antara pohon besar yang akar nya tidak mereka gali. Padahal kamu hanyalah sebagian kecil saja dari rasa sakitku. Sedangkan aku telah melewati banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelum olehmu,” lanjutnya masih dalam caption foto yang sama.

“Aku sudah pernah tertawa di hadapan umum tapi menangis ketika sendiri, sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah membohongi diriku sendiri sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah berkali2 gagal dalam banyak hal sebelum adanya kamu. Maka saat ini hatiku memang berada di tahap biasa-biasa saja, aku telah mampu mengatasi rasa sakit itu dengan cepat karena aku pernah berhasil mengatasi kesakitan yang lebih dari itu. Aku yang melawan pikiranku sendiri,” lanjutnya.

“Kini, tidak ada rasa malu, tidak ada penyesalan, tidak ada amarah, tidak ada dendam, berkat introspeksi diri, serta keikhlasan dan rasa syukur. Apabila aku (seorang anak) saja telah mampu mengikhlaskan banyak kegagalan dan kepedihan, artinya level keikhlasan orangtuaku, sudah lebih dari itu,” tutupnya.

Curhatan Rina tersebut langsung mendapat respon dari netizen yang melihatnya “Terharu, semoga sehat terus dan semangat teh @rinanose16 semua akan indah pada waktunya,” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar