Se7 dan Lee Da Hae Akui Pacaran, dari Temen Jadi Demen

559

se7-dan-lee-da-hae-pacaran-dari-temen-jadi-demenHariannusantara.com – Dunia K-Pop beberapa hari ini dihebohkan dengan kabar hubungan asmara penyanyi solo Se7. Mantan Penyanyi YG Entertainment tersebut dirumorkan telah berkencan dnegan aktris cantik Lee Dae Hae.

Menurut laporan eksklusif dari Sport Chosun yang dilansir Allkpop, Se7 dan Lee Da Hae merupakan sahabat lama yang akhirnya menjalin asmara “Mereka berdua tumbuh menjadi kekasih setelah berteman dekat, teman lama yang saling mendukung di masa sulit. Diperkirakan mereka sudah pacaran selama dua tahun. Banyak teman-teman mereka yang sudah tahu soal hubungan keduanya, Mereka merupakan pasangan yang menyenangkan dan menikmati kencan di luar negeri seperti Thailand dan Hong Kong,”ungkap sumber.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi akhirnya angkat bicara. JS Entertainment selaku agesi Lee Da Hae mengatakan “Lee Da Hae dan Se7en berteman diusia yang sama secara alami menjadi suka dan mulai berkencan. Kami mohon pada kalian untuk mendukung hubungan mereka dan menjadi tertarik pada kegiatan keartisan mereka,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh agensi Se7en, ELEVEN9 dengan mengatakan, “Pasangan ini menjadi sumber kekuatan satu sama lain selama masa sulit dan telah pacaran dengan perasaan yang baik beberapa bulan ini. Terima kasih untuk mencintai artis kami dan kami mohon pada kalian untuk terus mendukung aktris kami,” terangnya.

Sebelum menjalin cinta dengan Lee Da Hae, Se7 pernah berpacaran dnegan aktris cantik Park Han Byul selama 11 tahun. Saat ini Park Han Byul sendiri telah memiliki kekasih baru. Nampaknya kedua mantan kekasih ini sama-sama telah berhasil move on.