Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh

1372

ario-kisniwar-anak-yang-tak-dianggap-oleh-mario-teguh-2

Harianusantara.com – Sosok Mario Teguh yang selama ini kita kenal sebagai motivator super yang sangat mencintai keluarganya, ternyata memiliki sisi lain yang tidak pernah diketahui oleh khalayak.

Pemilik nama asli Sis Maryono Teguh tersebut dikabarkan telah memiliki anak sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang, Linna Teguh.

Baru-baru ini muncul pengakuan dari seorang pria bernama Ario Kisniwar yang menyatakan bahwa dia adalah anak dari Mario Teguh yang tidak diakui selama belasan tahun oleh ayahnya sendiri.Ario Kisniwar mengungkapkan jika ibunya telah bercerai dengan Mario pada tahun 1993 silam dan telah menikah dengan Linna Teguh pada tahun yang sama.

Menurut cerita yang ia tuturkan sang Ayah menikahi ibunya Ariyani Seonarto di Malang, Jawa Timur. Namun pada tahun 1993 kedua orang tuanya bercerai. Perceraian tersebut terjadi pada tanggal 28 Mei 1993. Ia juga menuturkan bahwa sang ayah bahkan telah menikah dengan Linna Teguh pada 28 Januari 1993.

Pengakuan Ario Kisniwar mengenai ayahnya sempat dibahas Oleh Deddy Corbuzier daam acara hitam putih di Trans TV.

Lebih lanjut Ario menuturkan walaupun selama ini ia tidak diakui oleh sang ayah, ia mampu bertahan hidup hingga lulus kuliah hanya bersama sang ibu. Ario iswinar berhasil untuk lulus kuliah tepat waktu dan akhirnya bekerja sebagai seorang guru. Selain itu ia juga mengembangkan bisnis sketch book handmade.

Tak ingin dianggap mencari sensasi Ario mengungkapkan bukti jika ia memang benar anak Mario Teguh. Bukti pertama dikeluarkan Ario berupa kartu keluarga yang tertera tiga nama. Sang ayah tertera, bernama asli Drs Sis Maryono teguh MBA dan ibunya, DRA Aryani S Teguh.

Akte Kelahiran Ario Kisniwar
Akte Kelahiran Ario Kisniwar

Ada pula akta nikah yang dikeluarkan di Malang, serta foto dirinya ketika bayi yang digendong seorang pria yang sosoknya mirip dengan motivator Mario Teguh.

Berikut ini merupakan video wawancara eksklusif Ario dalam Acara Hitam Putih Trans7