Stefan Akui Serius Dengan Celine, Siap Jadi Ayah

642

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.com – Seolah tak ada habisnya, ajang saling bela antara Celine Evangelista dan Stefan William masih terus berlanjut. Setelah Celine buka suara dalam instagramnya mengenai rumor yang menyebutkan dirinya dan Stefan yang sering menginap dirumah Stefan maupun Celine. Kali ini giliran Stefan yang buka suara terkait masa depan hubungan keduanya.

Sempat diisukan pacaran lantaran Stefan kepincut dengan Celine saat masih berpacaran dengan Wilona, Stefan mengaku bahwa saat ini ia dan sang kekasih tengah berada dalam hubungan yang serius.

Pemeran Boy dalam sinetron anak jalanan ini, mengaku sudah siap menjadi ayah bagi kedua anak Celine dari hasil pernikahan dengan Dirly idol.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku, anak-anak Celine dan Dirly sudah lumayan akrab dengan dirinya dan membuatnya siap menjadi seorang ayah meski masih muda. “Puji Tuhan, siap (jadi ayah),” kata tuturnya

“Anak-anaknya nerima aku juga. Senanglah, kalau ada waktu, main bareng. Aku juga terima Celine, enggak mandang status karena sama saja sih,” lanjut stefan William

Stefan mengaku sangat nyaman menjalin hubungan dengan Celine. Tanpa ragu Stefan mengatakan bahwa ia ingin melangkah ke jenjang serius dengan Celine.

“Ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengin serius lagi sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana,” ucap Stefan.

lebih lanjut Stefan juga mengatakan kepada awak media, akan memberikan kabar bahagia secepatnya.

“Mungkin dengan kayak gitu ya kami bisa lebih serius lagi. Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya. Belum tahu kapan, secepatnya, nanti saya kabarin ya,” ucap Stefan William

Saking seriusnya, saat ini Stefan bahkan mengambil alih pembayaran biaya Sekolah anak Celine.

Seolah mengamini keseriusan Stefan, Celine mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan awak media.

“Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya,”

Baca juga:

Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?

Ibu Natasha Wilona Buka Suara Terkait Permasalahan ATM Stefan William

Stefan William dan Natasha Wilona Putus Gara – Gara ATM?

Tak Pernah Klarifikasi Mengenai Hubungannya, Ada Pihak yang Larang Stefan Bicara.

Akui Pacaran, Stefan Wiliam tak Peduli Celine Evangelista Nikah Sejenis