Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William

1851

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.com – Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang tergolong baru. Namun nampaknya Stefan dan Celine sudah tidak ragu lagi untuk saling menginap dirumah masing-masing secara bergantian meskipun hubungan pacaran keduanya masih seumur jagung dan belum terikat dalam pernikahan.

Lantaran keberanian keduanya untuk menginap bersama tersebut, banyak netizen yang menyalahkan Ibunda Stefan. Menurut para netizen kelakuan Stefan malah berubah semenjak kembali berkumpul dengan Ibundanya, Niee.

Karena hal tersebut, Netizen bahkan tak sungkan langsung ‘melabrak’ ibunda Stefan melalui Sosial media.

Emang kenyataan semenjak tante kumpul lagi sama stefen, anak tante jadi nambah angkuh,” komentar seorang netizen.

Semenjak tante pulang ke indonesia anak anda smkin angkuh, apakah dengan ke angkuhanya stefan karirnya akan smkin maju? kgk tante tanpa fans artis bukan apa2,” lanjut Netizen lain.

Tak tahan selalu disudutkan oleh netizen, Ibunda Stefan William akhirnya angkat bicara terkait hujatan yang dilontarkan kepadanya.

Karir anak tnte sudah ditentukan sama Tuhan. Jika Tuhan mengizinkan kk terus berkarya semua pasti terjadi, apapun itu semua sudah diatur. Manusia hanya bisa melihat yang terjadi tapi tidak dengan mengubah kehidupan seseorang yang sudah ditentukan Tuhan. Thanks,” tutur Niee.

Meskipun telah menjawab tuduhan netizen tersebut, nampaknya para netizen masih tetap melakukan serangannya kepada Ibunda Stefan.

Ya iyalah tante semua ny tuhan yg menetukan..tp kita jg sebagai manusia harus berusaha menjadi pribadi yg lebih baik..bukan malah menjadi jelek..liat aja anak tante sekarang video lagi di tempat tidur malah kesebar di mana2..liat tu jendes yg drama queen mulut cablak kayak gitu apa itu artis yg jadi idola nya orang banyak gk banget kali tan,” kata netter.

Seperti diketahui publik, banyaknya kabar miring mengenai Stefan William bermula saat ia mengkhiri hubungan percintaannya dengan Natasha Willona. Banyak yang menduga bahwa kendasnya hubungan keduanya lantaran ada nya orang ketiga yakni Celine Evangelista. Sejak saat itu, nampaknya netizen masih belum bisa menerima hubungan Stefan dan Celine.

Baca juga:

Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?

Unggah Foto Bersama Celine, Stefan William Disebut Alay

Stefan Akui Serius Dengan Celine, Siap Jadi Ayah

Akui Pacaran, Stefan Wiliam tak Peduli Celine Evangelista Nikah Sejenis