Meski Bersahabat, Song Jong Ki Ingin “Rebut” Kekasih Park Bo Gum

meski-bersahabat-song-jong-ki-ingin-rebut-kekasih-parkbo-gumHariannusantara.com Hubungan persahabatan antara Song Jong Ki dan Park Bo Gum, memang telah diketahui oleh khalayak ramai. Berada dalam agensi yang sama keduanya semakin terlihat akrab dan sering terlihat pergi nongkrong bersama. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Song Jong Ki ingin “merebut” kekasih park Bo Gum. Pernyataan ini diungkapkan Song Jong Ki saat menghadiri “Seoul Drama Awards”, pada kamis, 8 September lalu.

Awalnya pria yang memperoleh penghargaan “Outstanding Korean Actor” dalam “Seoul Drama Awards” ini mengungkapkan keterkejutannya saat mengetahui kesuksesan Drama “Moonlight drawn By Clouds” yang dibintangi oleh sahabatnya , Park Bo Gum.

“Saya tahu Moonlight Drawn by Clouds akan berhasil, tapi saya tidak tahu akan sebaik ini. Saya bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih karena mencintai Bo Gum,” ujarnya seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kemungkinan ia berakting bersama Park Bo Gum, Pria yang sering diisukan terlibat hubungan cinta dengan Song Hye Kyo ini, mengungkapkan keinginannya untuk beradu akting bersama Park Bo Gum. Ia juga menyebutkan bahwa akan sangat menarik jika keduanya bermain dalam drama yang sama dengan tema cinta segitiga sehingga ia bisa merebut kekasih Park Bo Gum.

“Akan bagus sekali jika memerankan sosok saudara atau mungkin dua pria yang memperebutkan gadis yang sama. Bagaimanapun saya ingin bekerjasama dengannya dalam sebuah proyek.”

Loading...

Netizen yang mengetahui pernyataan pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini pun langsung menanggapi dengan antusias penrnyataan sang aktor. Pasalnya jika mereka benar-benar berada dalam drama yang sama, fans akan lebih bahagia karena semakin sering melihat kedua pria tampan tersebut.

“Jika keduanya ada dalam drama, hidupku akan sangat lengkap,” dan, “Bagaimana aku akan hidup jika mereka muncul bersamaan, aku akan mati karena bahagia.”.