Song Dong Ill Inginkan D.O EXO Jadi Menantunya

2859
Song Dong Ill dan D.O EXO dalam Drama Its OK Its Love
Song Dong Ill dan D.O EXO dalam Drama Its OK Its Love

Hariannusantara.comEXO merupakan salah satu boyband yang sedang menjadi perbincangan saat ini. Pasalnya boyband yang terdiri dari 9 oarng tersebut sedang melakukan konser di Bangkok. Tak ayal seluruh member EXO berangkat ke Bangkok, termasuk D.O yang baru saja pulang berlibur bersama Sehun di Pulau Jeju.

Baru-baru ini muncul pemberitaan mengenai D.O EXO yang membuat fans sedikit was-was. Bukan karena cedera, namun terkait dengan permintaan Song Dong Ill untuk menjadikan D.O EXO sebagai mennatunya.

Pria cute berusia 23 tahun tersebut memang terkenal ramah dan berkepribadian baik di mata netizen. Ia juga merupakan sosok yang mandiri meskipun ia berasal dari kalangan Chaebol.

Pernyataan Song Dong Ill ini bermula saat ia datang ke acara ‘premiere’ film “Pure Love” penyanyi ‘Lotto’ tersebut. Aktor yang berperan sebagai ayah Hyeri girls day dalam drama ”Repply 1988” ini menyebutkan bahwa ia menginginkan lelaki seperti D.O agar menjadi menantunya kelak.

Pernyataan tersebut sebenarnya telah dilakukan aktor yang juga membintangi “Repply 1994” tersebut sejak lama, namun video tersebut baru beredar belakangan ini.

Dalam video wawancara tersebut, awalnya Sang aktor datang untuk mendukung penyanyi yang bernama asli Do Kyung So tersebut dalam film baru D.O, namun setelahnya ia mengungkapkan bahwa ia menginginkan D.O menjadi menantunya.

“Kami datang untuk mendukung Do Kyung-soo,” kata Dong Il.

“Dan aku juga akan mengikatnya dengan Sung-Bin (nama putri Sung Dong Il).”

Namun ternyata pernyataan Song Dong lll tersebut hanyalah candaan belaka, jadi buat kamu EXO-L yang mengidolakan D.O tidak perlu merasa khawatir karena D.O masih “aman” hingga saat ini.

Baca juga

Setelah Chanyeol dan Chen EXO, Kini Sehun EXO Yang Alami Cedera