Putus, Egi John Foreisythe Sebut Marshanda Sakit Kelamin

2236

putus-egi-john-foreisythe-sebut-marshanda-sakit-kelamin-2

Hariannusantara.com – Kabar terbaru muncul dari kisah asmara mantan pesinetron cilik Marshanda dan Egi John Foreisythe. Seteleh beberapa kali mengalami putus nyambung, nampaknya kini hubungan keduanya telah benar-benar putus.

Kabar tersebut beredar bukan tanpa penyebab, Pasalnya saat ini Caca panggilan akrab Marshanda telah memiliki kekasih baru. Kabar tersebut, secara langsung disampaikan oleh Egi melalui akun instagramnya.

Bahkan, dalam unggahan foro tersebut Egi menuliskan caption yang seolah membongkar aib sang kekasih. Dalam unggahan foto Egi, ia bukan hanya menuduh sang mantan selingkuh namun ia juga menyebutkan bahwa marhanda menderita penyakit kelamin.

Meskipun postingan tersebut sempatdihapus oleh Egi tak selang berapa lama dari proses mengunggahnya. Selanjutnya Egi pun mengganti dengan kata-kata yang lebih kontroversial dan menyebut sang mantan punya penyakit kelamin.

putus-egi-john-foreisythe-sebut-marshanda-sakit-kelamin“Kisah nyata #truestory. Oke lah kita anggap saja di zaman sekarang cewek itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki-laki adalah penaung. Nah tapi kalau udah dinaungi tapi malah selingkuh sana-sini, sampai akhirnya kena penyakit kelamin, kira-kira pantesnya diapain??”

Unggahan Foto tersebut langsung membuat heboh netizen, postingan Egi ini pun langsung mendapat lebih dari 1.800 likes. Namun, ia memutuskan untuk mematikan fitur komentar.

Sebenarnya Egi dan mantan istri Ben Kasyafani tersebut telah saling mengenal sejak lama, bahkan pada saat awal hubungan mereka dikonfirmasi, keduanya tak segan menunjukkan kemesraan didepan publik. Menurut keduanya persamaan masa lalu, membuat mereka dapat mengerti satu sama lain sehingga nyaman untuk berhubungan.