Ahmad Dhani Bangkrut, Haters: Mulan, Karma itu Nyata!

2600

ahmad-dhani-bangkrut-haters-mulan-karma-itu-nyataHariannusantara.com Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi jenius yang menjadi salah satu panutan para penyanyi penatang baru. Pasalnya, berkat tangan dinginnya banyak artis yang menjadi populer. Sebut saja Dewa 19, Maha Dewi, The Virgin, bahkan istrinya saat ini Mulan Jameela.

Namun nampaknya kesuksesan pria kelahiran Surabaya tersebut saat ini sedang diuji. Pasalnya beredar kabar bahwa Ahmad Dhani saat ini mengalami kebangkrutan hingga harus menual rumahnya yang berada di Pondok Indah.

Sebuah akun instagram lambe_turah mengunggah foto Mulan Jameela yang sedang membawa koper besarnya ke bandara. Sontak hal tersebut menjadi bahan gunjingan para haters. Menurut haters saat ini nasib Mulan begitu tragis karena harus berjuang mencari uang sendiri lantaran sang suami sedang mengalami kebangkrutan.

Lebih lanjut haters juga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan karma yang harus mereka tanggung akibat kabar perselingkuhan keduanya dahulu.

ahmad-dhani-bangkrut-haters-mulan-karma-itu-nyata-2@mrs.putri87, “Lm2 Kasian jg ma ni org… Banting tulang kerja keras sndri… Scara mat nani uda bngkrut…Korban mat nani…karma kali ya.”

@dwiepaa, “Kerjakeras demi menyambung hidup…jadi mesin ATM nya mamat”.

@nawmarkets, “Mamat dani jaga dedek aer ajaaaaaah di PI, mamak cari duit dlu.”

@erlinmutia, “Hahahahaa… mngkin dese mw kabur dri jeratan kbangkrutan yg membelenggu.”

Ahmad Dhani sendiri sudah membenarkan kabar penjualan rumahnya di Pondok Indah, namun ia tak mengkonfirmasi mengenai kebangkrutannya. Menurut Ahmad Dhani, ia berencana pindah dari rumahnya terdahulu, sehingga rumah tersebut ia jual

“Itu kan isu, hanya sekedar isu. Sebenarnya saya mau jual rumah yang di Pondok Indah itu memang bener. Saya mau pindah,” terang Dhani.