Winner Tunda Comeback, Begini Tanggapan Song Mino

688

winner-tunda-comeback-begini-tanggapan-song-minoHariannusantara.com – Nampaknya belakangan ini banyak fans K-POP yang tengah was-was. Pasalnya banyak boyband maupun girlband yang melakukan penundaan comeback. Setelah Shinee yang harus menunda comeback lantaran cidera yang dialami Onew, kali ini WINNER dikabarkan juga akan menunda comebacknya.

Boyband asuhan YG Entertainment ini membenarkan penundaan comeback yang akan mereka lakukan. Pernyataan tersebut dsampaikan oleh Song Mino salah satu member YG dalam sebuah wawancara.

“Kami tidak melakukan promosi cukup sering, dan ada beberapa insiden yang membuat perilisan lagu kami ditunda. Aku selalu meminta maaf dan juga bersyukur kepada penggemar yang selalu menunggu kami,” jelas Mino,

“Kami benar-benar bekerja keras untuk membuat sebuah musik yang lebih baik.”Lanjutnya

Selain mengungkapkan rasa terimakasihnya pada fans yang terus mendukung Winner, Mino juga mengungkapkan penyesalannya kepada fans akibat dirundanya comeback mereka. lebih lanjut Song Mino juga menyebutkan bahwa ia akan berusaha lebih keras lagi dan terus bersabar agar ia dan seluruh member Winner dapat menunjukkan sisi lain saat Winner melakukan comeback.

“Tentu, ada waktu dimana kami benar-benar kehilangan kesabaran, karena aku tau bahwa penggemar telah menunggu untuk waktu yang lama. Tapi, aku pikir, aku akan kehilangan sesuatu saat aku tidak sabar. Kami bekerja keras untuk menujukan sisi yang baru dari kami.” tambah Mino.