Junsu JYJ dan Hani EXID Resmi Putus, Agensi Beberkan Penyebabnya

384

junsu-jyj-dan-hani-exid-resmi-putus-agensi-beberkan-penyebabnyaHariannusantara.com – Kabar mengejutkan muncul dari pasangan selebritis Korea Selatan Junsu JYJ dan Hani EXID. Pasalnya keduanya dikabarkan telah putus. Hani dan Junsu merupakan pasangan yang hubungannya terungkap oleh publik pada 1 Januari lalu.

Bukan tanpa alasan kabar ini beredar, pasalnya sebuah media korea Selatan Yonhap secara ekslusif mengungkapkan jika Junsu dan Hani telah putus. Salah satu sumber menyebutkan bahwa kedua nya putus lantaran kesibukan keduanya. Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa kabar putus keduanya terjadi baru-baru ini.

Sumber tersebut menyatakan, “Terdapat rumor bahwa keduanya telah putus tetapi mereka telah menjalani hubungan dengan baik. Namun, baru-baru ini mereka berpisah karena jadwal mereka masing-masing yang sangat padat.”

Menanggapi kabar tersebut, agensi kedua belah pihak Banana Culture yang merupakan agensi Hani mengungkapkan kebenaran kabar tersebut. Pihak agensi telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa kini hubungan artisnya dengan Junsu JYJ telah berakhir.

“Memang benar bahwa Kim Junsu dan Hani telah putus. Kami tidak mengkonfirmasi secara pasti kapan mereka mengakhiri hubungan. Nampaknya mereka putus karena jadwal keduanya yang padat.”

Hubungan keduanya muncul ke permukaan saat Dispatch memergoki keduanya menghabiskan malam natal dan tahun baru bersama.

Kandasnya hubungan keduanya sangat disayangkan, mengingat pada awal hubungan keduanya banyak netizen yang memberikan kritik pada hubungan keduanya lantaran perbedaan usia antara Hani dan Junsu yang terlalu jauh.