Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?

3768

ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-kepergok-semobil-beneran-selingkuh-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad semakin santer beredar. Pasalnya menurut salah satu sumber mengaku bahwa ia memergoki seorang lelaki berbaju merah masuk kedalam mobil mewah yang diduga milik Ayu. Lelaki tersebut diduga adalah Raffi Ahmad.

Netizen tersebut menyebutkan bahwa ia bertemu dengan mobil Ayu Ting-Ting pukul 06.10 tadi malam. Namun ia sendiri juga masih ragu mengenai informasi tersebut, pasalnya ia tak mengenali plat nomor mobil Ayu Ting-Ting.

Sang sumber juga mengupload foto yang ia dapatkan ke akun lambenyinyir untuk memverifikasi kabar tersebut.

ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-kepergok-semobil-beneran-selingkuhMaakk.. (kalo bner ini platnya att, tlg blur nama aku yaa).. jd gini, jam 06.10 pm tadi, aku br smpe detos (depok town square), pas mbilku mau masuk, ada mobil itu lg berhenti di pinggir jalan.. itu mobilnya att bukan sih??” tulis akun tersebut seperti tertera pada foto unggahan akun @lambenyinyir. “Trus ada cowok masuk ke dlm tu mbl (dijemput gtu). dr samping aseliii tu laki modelannya rapiiah bgt, tp aku fotonya cuma kedapetan posisi gitu. di foodcourt detos kan ada bakminya rapiiah dan minuman si att min.

Setelah dikonfirmasi oleh akun lambenyinyir, ternyata mobil tersebut dipastikan adalah mobil Ayu Ting-Ting. Tak ayal berita tersebut berhasil mengehbohkan publik. Pasalnya banyak netizen yakin bahwa suami Nagita Slavina tersebut memang berada di mobil yang sama dengan Ayu Taing-Ting.

Setelah foto tersebut, banyak netizen yang berkomentar mengenai berita tersebut. Sebagian banyak komentar mengungkapkan keprihatinannya pada Nagita Slavina. Bahkan mendoakan adanya karma untuk Raffi dan Ayu.

Beneran itu pasti si Raffi, gile bener-bener selingkuh kayaknya,” tulis salah seorang netter.

Bener tu raffi pkai bju merah n jam tangan hitam di kiri,” sahut netter lain.

Kalo bener kita doakan saja cepat dapat karma. aduh mbak gigi kasian banget yah…” tambah netter lainnya.

Meski demikian baik pihak Ayu maupun Raffi, hingga saat ini belum mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Baca juga:

Ayu Ting-Ting Digaet Raffi untuk Ikut Film Rafathar?

Perang Komentar, Nagita Slavina di Serang Fans Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tak Kapok Lagi-lagi Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Benarkah Netter Justru Lega?