Yuki Kato Unggah Foto Bareng Mantan Pacar, CLBK?

yuki-kato-unggah-foto-bareng-mantan-pacar-clbk-2Hariannusantara.com – Mantan artis cilik berdarah Jepang, Yuki Kato baru-baru ini membuat publik berspekluasi mengenai kisah asmaranya. Pasalnya mantan kekasih Eza Sigit ini baru saja mengunggah foto dirinya bersama sang mantan yakni Ryuji Utomo di akun instagram pribadinya.

Pada foto tersebut nampak Yuki maupun Ryuji memperlihatkan dukungan saru sama lain. Ryuji sendiri merupakan pemain sepak bola dari klub Arema Cronus Malang. Yuki sendiri dalam foto tersebut mempromosikan usaha yangs aat ini digeluti Ryuji, sebaliknya Ryuji juga mempromosikan sinetron yang saat ini diperankan oleh Yuki.

Tak ayal keakraban keduanya menimbulkan spekulasi di kalangan para fans. Fans bahkan meminta agra keduanya kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Saat ditemui dalam lokasi syuting, Yuki membenarkan jika keduanya masih berhubungan baik. Yuki sendiri mengaku jika saat ini statusnya masih jomblo. Namun saat ditanyakan mengenai kemungkinan dirinya dan sang mantan untuk kembali menjalin hubungan kekasih Yuki hanya tersipu malu tanpa menjawab pertanyaan tersebut.

“Hubungannya baik. (Saling kontak) kadang-kadang,” kata artis berdarah Jepang ini

Loading...

“Nggak tahu (balikan). Haha. Jangan ngomongin itu dong, masa lalu,” lanjutnya seraya tersipu