Linna Teguh Laporkan Akun Lambe Turah ke Polisi, Admin Lambe Turah Buka Suara

781

linna-teguh-laporkan-akun-lambe-turah-ke-polisi-admin-lambe-turah-buka-suara-4Hariannusantara.com – Pengakuan Ario Kiswinar yang menyebutkan bahwa dirinya adalah putra dari Motivator terkenal Indonesia, Mario Teguh nampaknya bukan hanya menyeret kudea belah pihak dalam pusaran konflik.

Pasalnya, beberpa waktu lalu kasus tersebut juga menyeret salah satu akun media sosial instagram yang memiliki banyak pengikut. Instagram tersebut bernama @lambe_turah.

Selasa(13/9/2016 ) lalu, istri sang mtivator Linna Teguh mendatangi Polda Metrojaya untuk melaporkan akun tersebut. Linna merasa terpojokkan dan menjadi bahan bully an usai ada postingan di instagram @Lambe_turah. Dalam postingan tersebut nampak, Linna Teguh berpose dengan Ayu Ting-Ting yang terkenal memiiki banyak haters.

Menyikapi laporan akunnya ke pihak berwajib, admin lambe turah mengakui sudah mengetahui laporan tersebut dan menduga jika kasus ini merupakan pengalihan isu. Akun tersebut juga memposting hasil screenshoot sari berita Detik.com yang menuliskan bahwa akun lambe turah sebagai salah satu diantara beberapa akun yang dilaporkan oleh Linna Teguh.

linna-teguh-laporkan-akun-lambe-turah-ke-polisi-admin-lambe-turah-buka-suara-3“Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi.”

“Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya.”

“Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online.”

“Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau.”

“#MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat
#Eaaaaak.”

Meski demikan banyak netizen yang mendukung akun lambe turah agar tetap kuat dan semangat sehingga bermunculan tagar #savemineceulambeturah, #saveminceu dan beberapa tagar lainnya.