Rina Nose Mantap Berhijab, Buktikan Dengan Hapus Foto – Foto Lama.

360

rina-nose-mantap-berhijab-buktikan-dengan-hapus-foto-foto-lamaHariannusantara.com – Kabar membahagiakan datang dari komedian yang saat ini tengah menggeluti dunia presenter, Rina Nose. Pasalnya saat ini Rina tengah memantapkan hati untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Transformasi Rina untuk menggunakan hijab diawali saat hari raya Idul Adha 12 September lalu. Awalnya banyak yang mengira jika Rina berhijab hanya karena sedang ada momen Idul Adha. Namun presenter D’Academy Indosiar ini membantah kabar tersebut. Dengan tegas Rina mengungkapkan jika saat ini ia sudah mantap menggunakan hijab.

Rina sendiri mengungkapkan jika keputusannya berhijab sudah lama direncanakannya yakni semenjak 3 tahun lalu. Ia juga menuturkan bahwa saat inilah waktu yang tepat untuk merealisasikan niatan tersebut.

Presenter multi talenta ini juga mengumumkan keputusannya berhijab melalui media sosialnya, yakni instagram yang bernama @rinanose16. Dalam beberapa unggahan fotonya Rina menuliskan langkah awalnya dalam berhijab kepada seluruh masyarakat. Postingan pertama Rina berisi mengenai kata-kata yang menyentuh hati.

rina-nose-mantap-berhijab-buktikan-dengan-hapus-foto-foto-lama-4
Curahan Hari Rina saat pertama kali berhijab dalam instagramnya @rinanose16

Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan..”

“Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin..”

“Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).”

Tak selang beberapa lama, ia memposting foto dengan caption “new phase” yang disusul dengan postingan foto yang bercaption proses penghapusan foto sebelum berhijab.

“Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum,” tulisnya.

Keputusan Rina untuk mengenakan hijab, nampaknya membuat para netizen terharu. Tak sedikit pula yang mendukung keputusan Rina tersebut.

Hafid_hda: Istiqomah mba.

Srihumz: Merindinggg.

Dianamusiska: Aaaakk teteeeehh semakin kiiut pake hijab.. Cantik luar dalem,, aku suka aku sukaaa.

Maya_amisha: Alhamdulillah…moga utk selamanya.

Salsabilaa_yuniar: Masyaallah teh nambah cantik semoga selalu istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah aamin yra.

Rismacici70: Tp tth yg lg dpuncak popularitas justru mnsyukuri dgn mnutup aurat.trharuuuuuu bgd.

Baca juga:

Rina Nose Curhat Panjang Lebar Mengenai Drama Percintaannya Dengan Fakhrul Razi