Mario Teguh Salahkan Ayu Ting-Ting Lantaran Istrinya di Bully Netizen?

1575

linna-teguh-laporkan-akun-lambe-turah-ke-polisi-admin-lambe-turah-buka-suara-4Hariannusantara.com – Setelah akun instagram lambe turah yang terseret kisruh antara Mario Teguh dan pria yang mengaku sebagai putranya yakni Ario Kiswinar, kini giliran pedangdut asal Depok yang juga sering diisukan dekat dengan Raffi Ahmad yakni Ayu Ting-Ting yang masuk dalam pusaran konflik tersebut.

Sang Motivator menceritakan awal mula istrinyanya, Linna Teguh di Bully oleh netizen saat wawancara “Sapa Indonesia” Jumat (9/10/2016) lalu. Dalam wawancara tersebut Mario mengungkapkan bahwaIbu Linna yang merupakan istrinya, saat itu mengunggah fotonya bersama sang pedangdut dengan caption yang menyanjung Ayu. Ibu Linna menyebut Ayu sebagai artis yang tidak hanya cantik parasnya namun juga cantik hatinya.

Tak ayal, postingan tersebut menimbulkan reaksi haters hingga bully-an yang biasanya ditujukan kepada Ayu merembet ke istrinya yang juga dituduh sebagai perebut suami orang.

“Awal dari segala kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan salah satu artis yang memiliki pembenci cukup besar,” kata Sang Motivator.

“Lalu kelompok pembenci itu membenci ibu Linna dan menggunakan istilah-istilah yang sama digunakan untuk membenci artis tersebut. Apakah saya pantas mengatakan istilah itu?”

Dari postingan tersebut berbagai macam reaksi haters bermunculan.

Ayu ting ting bawa sial bawa petaka bawa masalah,” kata hong_fei_fei via akun mayapitri_maharani.

Artis yg memiliki kelompok pembenci besar , berkaca lahh wahai ayu rosmalina @ayutingting92,” kata egga_meiga. ”

Caption nya LT lebay sih ‘Tttp lah jd wanita kebanggaan kami’. Apa yg dibanggain dr ubul sih??,” kata netizen lainnya

Banyak netizen menduga bahwa sang motivator menyalahkan Ayu atas semua kejadian pembully-an pada Istrinya, meskipun Mario Teguh tidak menuliskan nama artis yang ia maksudkan.

Baca juga

Linna Teguh Laporkan Akun Lambe Turah ke Polisi, Begini, Admin Lambe Turah Buka Suara

Mario Teguh Punya 3 Sanggahan Untuk Buktikan Ario Kiswinar Bukan Anaknya

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara