Usai Ditandai Dalam Instagram, Ridwan Kamil Nasehati Egi John Foreisythe

1388

usai-ditandai-dalam-instagram-ridwan-kamil-nasehati-egi-john-foreisytheHariannusantara.com – Pertikaian yang terjadi antara Egi John Foreisythe dan sang mantan kekasih Marshanda nampaknya semakin memanas. Pasalnya setelah putus dari Marshanda, Egi John memposting beberapa foto yang menuai kontroversi. Foto tersebut diunggah di akun instagram Egi dengan caption yang memojokkan Marshanda. Tak berhenti disitu, dalam captionnya Egi menuliskan bahwa Marshanda adalah tukang tipu.

“Hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda, terus di mobil ngaku sama gue tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong, terus gue akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti. Kemudian gue ketemu ibu dan bapak lo. Kalau gue mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gue tobat dan mau hapus semua tato gue, dan menyelesaikan sekolah MasterChef gue. Jelasin dong,” tulis pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.

Seolah tak hanya mnginginkan Marshanda malu didepan publik, lebih lanjut dalam postingan fotonya Egi menandai tokoh-tokoh nasional yang terkenal aktif menggunakan media sosial. Mulai dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama atau Ahok, Hingga Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Tak ayal, aksi Egi ini dinilai berlebihan oleh sebagian netizen, hingga banyak yang mencibirnya lantaran permasalahan yang sedang ia hadapi adalah masalah pribadi dan tidak ada hubungannya dengan masalah negara yang mengharuskannya menandai tokoh-tokoh yang dikagumi masyarakat tersebut.

Terkait dengan permasalahan Egi, Walikota Bandung Ridwan kamil akhirnya buka suara dan terkait hasil tagging dirinya oleh aktor yang membintangi sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu Tersebut.

Melalui akun instagramnya Ridwan Kamil meminta Egi untuk menghapus postingan tersebut, tak lupa ia juga memberikan nasehat kepada Egi terkait masalah pribadinya. Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menuturkan bahwa ia mengetahui perseteruan Egi dan sang mantan kekasih lantaran banyak yang menanyakan tanggapan sang Walikota perihal tagging foto yang diberikan Egi padanya.

“Saya di-tag foto sama masyarakat jumlahnya ratusan, dan enggak selalu ngecek. Ada banyak gambar-gambar yang enggak jelas. Tapi, karena banyak yang nanyain soal ini, jadi saya beri nasihat sebagai orangtua ke anak,” tulis Kang Emil dalam akun miliknya.

Lebih lanjut, Kang Emil juga berharap baik Egi maupun Marshanda tak lagi mengumbar masalah pribadinya di media sosial mengingat keduanya adalah orang-orang yang dikenal masyarakat luas.

“Dalam hidup itu, yang namanya masalah rumah tangga jangan pernah sekali-kali di buka ke publik. Pertama, orang tidak akan bersimpati. Kalau iya yang dikomplainnya jelek, kalau enggak kan jadi gimana-gimana. Sebaiknya urusan begitu enggak usah diumbar ke medsos, karena kalau udah di-screen capture, kita menyesali. Katakanlah tiba-tiba mereka berdamai, lalu jadi pasangan happily ever after, kan malu. Apalagi laki-laki yang mengumbarnya,” tutup Ridwan Kamil.

Baca juga

Egi John Bongkar Semua Aib Sang Mantan, Marshanda Pilih Diam

Putus, Egi John Foreisythe Sebut Marshanda Sakit Kelamin