Sehun EXO inginkan Konser Bertajuk Dewasa 19 Tahun Keatas

4504

sehun-exo-inginkan-konser-bertajuk-dewasa-19-tahun-keatasHariannusantara.com – Kesibukan EXO dalam melakukan promosi album barunya yang merupakan repackage “Lotto” nampaknya membuat jadwal EXO semakin padat. Pasalnya setelah melakukan konser “The EXO’rDIUM” di Bangkok pada Minggu (11/09/2016) lalu saat ini mereka sudah harus berpindah negara untuk melakukan kegiatan yang sama.

EXO melanjutkan Konsernya di Hiroshima Jepang pada Selasa (13/09/2016) dan Rabu (14/09/2016) lalu.

Seperti konser yang biasa mereka lakukan, selain menyanyi keseluruhan member EXO juga berinteraksi dengan penggemarnya dengan melakukan obrolan singkat ditengah konser.

Pada konser tersebut, ternyata Sehun yang merupakan maknae EXO sempat melakukan dialog singkat dengan para penggemarnya dari atas panggung. Dalam dialognya sang maknae mengungkapkan keinginanya melakukan konser khusus dewasa.

“Kalian semua, apa kalian suka konser ber-rating 19 tahun ke atas?” tanya Sehun pada penonton.

“Kalau diberi kesempatan, aku ingin kami bisa menggelar konser yang ratingnya 19 tahun ke atas.” Lanjut Sehun dari atas panggung.

Sontak pernyataan Sehun tersebut membuat para fans yang menghadiri konser menjadi heboh. Banyak yang menyetujui keinginan Sehun tersebut. Bahkan setelah konser usai masih banyak fans yang ramai membicarakan keinginan Sehun terkait konser bertajuk dewasa di media sosial. Fans berharap penyanyi yang berusia 23 tahun tersebut mempu mewujudkan keinginannya dalam waktu dekat.

“Jadi bagi Sehun performance ‘Artificial Love’ masih belum cukup ya? Oke lakukan, Sehun!” komentar fans.

Omg aku akan jadi penonton di barisan depan kalau mereka beneran melakukan ini,” kata fans lainnya.

Sementara itu dalam waktu dekat EXO akan mengerjakan project “Dancing King” SM Station. Project tersebut akan berlangsung pada Sabtu (17/09/2016) besok. Pada project ini, Chanyeol dan seluruh member akan menampilkan lagu yang dibawakan dengan Yoo Jae Suk pada konser “The EXO’rDIUM” Bangkok Minggu lalu.

Baca juga

Setelah Chanyeol dan Chen EXO, Kini Sehun EXO Yang Alami Cedera

Hobby Typo, Sehun EXO Diminta Belajar Menulis Dengan Benar