Egi John Mengaku Tak Menyesal Bongkar Aib Sang Mantan di Instagram

313

egi-john-bongkar-semua-aib-sang-mantan-marshanda-pilih-diam-2Hariannusantara.com – Belakangan ini publik Indonesia seolah disuguhkan drama pribadi para selebritisnya. Setelah Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh, tak berselang lama disusul dengan drama percintaan mantan artis cilik Indonesia yakni Marshanda dengan sang mantan kekasih Egi John Foreisythe.

Tak tanggung-tanggung dalam kisah kandasnya hubungan Egi John dengan sang mantan Caca panggilan akrab Marshanda, Egi membuka aib sang kekasih melalui akun instagramnya. Egi sendiri menuding Caca memiliki penyakit kelamin, tukang selingkuh hingga matre.

Tak berhenti disitu saat membuka aib Caca, ia juga menandai tokoh-tokoh yang disegani oleh masyarakat seperti Ahok dan Ridwan Kamil bahkan Presiden RI Joko Widodo.

Seolah tak merasa terbebani dengan tingkah lakuknya yang mengumbar permasalahan pribadi di media sosial, Egi lebih memilih cuek saja dengan cibiran publik yang dilayangkan kepadanya. Ia juga mengaku tak menyesal melakukan hal tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Egi sendiri saat ditemui oleh awak media pada Kamis (15/09/2016) lalu. Egi mengaku yang ia sampaikan adalah fakta yang harus diungkapkan sehingga tidak perlu ada penyesalan terkait hal tersebut.

“Hmm, penyesalan sih nggak. Mungkin gak tau, kalimat penyesalan iya karena emosi. Di balik itu gua gak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta,” ujar Egi John singkat saat ditemui usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Ia juga menambahkan bahwa sebagai public figure ia tak ingin ada pemberitaan miring yang tak sesuai dengan fakta.

“Sekarang kita berdua public figure, biar jelas, supaya gak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu bener. Ternyata gak selalu itu. Gua hanya ungkapkan fakta. Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa sangat. Gua udah sholat istikhoroh, pengorbanan gua hapus tattoo. Ini kelewatan kalo php ampe segini,” Lanjut Egi

Lebih lanjut saat dikonfirmasi oleh para wartawan mengenai rasa tak terimanya lantaran diputuskan oleh Caca, Egi menepisnya. Ia menyebutkan bahwa keduanya mengakhiri hubungan lantaran Egi yang memutuskan Caca.

“Kayaknya kebalik. Dia yang saya putusin. Saya minta waktu 2 hari untuk istikhoroh, setelah cek dari RS dan ke tattoo remover, ternyata dia kegap. Setelah saya sholat, kecekrek lah dia sama paparazzi, di situ gua kecewa. Saya minta break 2 hari putus, bukan berarti, kaya gak punya hati. Dia menjalin hubungan sama cowok lain pada saat saya abis lamar dia. Aneh aja,” Tutup Egi dalam wawancara tersebut

Baca juga

Putus, Egi John Foreisythe Sebut Marshanda Sakit Kelamin

Egi John Bongkar Semua Aib Sang Mantan, Marshanda Pilih Diam

Usai Ditandai Dalam Instagram, Ridwan Kamil Nasehati Egi John Foreisythe