Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Buka Suara

170

ario-kisniwar-dan-mario-teguh-berkonflik-deddy-corbuzier-ikut-angkat-bicara-2Hariannusantara.com- Konflik pribadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar nampaknya semakin meluas saja. Pasalnya kasus ayah-anak ini turut menyeret banyak nama didalamnya. Setelah nama Lambe Turah, Ayu Ting-Ting dan Tata Liem, kini giliran Deddy Corbuzier yang dituding sebagai penyebab gosip yang merebak.

Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar bermula saat Ario membuka rahasia sang motivator di acara yang dipandu oleh Deddy, yakni Hitam Putih yang tayang di trans 7.

Kabarnya sang motivator melayangkan somasi kepada mantan pesulap tersebut lantaran tak diberikan hak berbicara seperti Ario, sehingga menurutnya pemberitaan jadi timpang sebelah dan menyudutkan dirinya.

Mendengar kabar tersebut, Deddy memberikan tanggapannya dengan menantang sang motivator untuk hadir di acaranya. Deddy pun menanyangkan hasil screenshoot dari portal suara.com yang memberitakan perihal somasi yang dilayangkan kepadanya. Ia mengunggah tantangannya kepada Mario melalui media sosial instagram miliknya dengan.

Dalam caption tersebut Deddy secara panjang lebar mengungkapkan tantangan undangannya kepada sang motivator. Bahkan ia juga menjelaskan bahwa tim creative acara yang dipandunya telah berusaha mengundang Mario dan akan dipertemukan dengan Ario.

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat. Kalau memang mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih di mana bapak bisa bicara tentang kebenaran versi Bapak. Dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di acara saya, bahkan kami ingin menemui anda dengan Kiswinar. Apakah anda bersedia? So I will wait your respons untuk bisa dapat hak bicara seperti yang anda inginkan,” tulis Deddy.

Lebih lanjut masih dalam caption foto yang sama, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran pemberitaan dirinya yang mendapatkan somasi dari sang motivator. Deddy juga mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki pengacara berkelas yang bisa mensomasi balik Mario Teguh.

Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik-baik harus menggunakan somasi. menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya, dan bukan hanya Bapak yang memiliki pengacara ternama. Bukan hanya Bapak yang punya teman-teman penting dll. Kita sama Pak,” lanjutnya.

Deddy juga meminta agar apa yang menjadi beban Mario Teguh terhada dirinya dapat diselesaikan baikā€“baik secara gentle agar kesalah pahaman tersebut tidak berlanjut dan melebar. Ia juga menekankan kembali mengenai pertemuan yang diinginkan oleh Mario Teguh, bahkan Deddy juga menyindir sang motivator yang ingin menemuinya lewat jalur Somasi.

Jadi intinya, yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik-baik. Dibanding kita nanti SALING menSOMASI. saya undang anda ke acara saya. Silahkan bicara selama 1 jam penuh dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak. Bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah dewasa? Jadi mari saya undang balik. Kalau Bapak benar pasti bapak mau, masa seorang motivator mau ketemu saya harus lewat Somasi Pak?,” lanjut Deddy.

Baca juga

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara

Mario Teguh Salahkan Ayu Ting-Ting Lantaran Istrinya di Bully Netizen?

Linna Teguh Laporkan Akun Lambe Turah ke Polisi, Admin Lambe Turah Buka Suara