Anisa Eks Chery Belle Mantapkan Hati Untuk Berhijab

314

anisa-eks-chery-belle-mantapkan-hati-untuk-berhijabHariannusatara.comAnisa Rahma merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang banyak digemari saat masih berada di girlband Cherry Belle. Pasca hengkang, bukan hanya dunia menyanyi ia juga menggeluti dunia akting. Anisa sendiri juga dikenal sebagai pribad yang baik hingga jauh dari gosip.

Saat ini setelah 3 tahun meninggalkan Cherry Belle, kini muncul pemberitaan baru mengenai Anisa. Pasalnya gadis manis berambut hitam tersebut kini memilih untuk mengenakan hijab. Keputusan ini sendiri berawal lantaran ia merasa tidak nyaman tampil terbuka.

Anisa juga mengaku bahwa keputusannya berhijab membutuhkan pemikiran yang mantap lantaran ia tak ingin buka copot hijab.

Awalnya nggak diduga-duga banget. Sebelumnya sama sekali nggak kepikiran untuk berhijab. Paginya aku liat foto -foto orang berhijab kayak gimana kok bgus. Akhirnya dari situ aku yakinin lagi. Ini keinginan sesaat atau cuman sekilas ajah. Karena aku nggak mau kalau lepas pasang. Pengennya mantepin lagi,” ujar Anisa Rahma diwawancarai di Pejaten Village, Jakarta Selatan

Lebih lanjut Anisa juga menjelaskan bahwa dengan menggunakan hijab tak banyak lagi orang yang jelalatan untuk melihat bentuk tubuhnya, seperti saat masih belum menggunakan hijab.

Untuk memantapkan keputusannya Anisa juga meminta pertimbangan orang tuanya. Dan beruntung kedua orang tuanya memberikan izin. Anisa juga mengaku tak khawatir sepi job lantaran kini sudah berhijab, karena menurutnya jika rejeki saat ia tak berhijab hilang maka rejekinya dari berhijab akan datang.

“Akhirnya tiga hari minta petunjuk sama Allah. Kalau memang sudah jalannya ya semoga dilancarin. Dapat izin orang tua juga, tetap lancar. Alhamdulilah setelah tiga hari aku izin sama Mamah sama Papah. Awalnya kaget. Yakin apa nggak, setelah yakin, istiqomah akhirnya dibolehin,” tuturnya.

“Setelah berhijab justru rezeki nggak ke mana malah lebih lagi. Selama kita di area yang benar rezeki kesehatan, ngikut,” tutupnya dalam wawancara tersebut