Soal Adegan Ciuman dengan Taecyeon 2PM, Kim So Hyun Mengaku Khawatir

2180

soal-adegan-ciuman-dengan-taecyeon-2pm-kim-so-hyun-mengaku-khawatirHariannusantara.comDrama Lets Fight Ghost yang diperankan oleh Taecyeon Ok dan Kim So Hyun memang telah berakhir beberapa waktu lalu. Namun cerita dibalik drama tersebut masih menyisakan kekhawatiran pada sang aktris, Kim So Hyun.

Pada sebuah wawancara ia mengungkapkan bahwa saat melakukan adegan tersebut ia merasa khawatir pada kharisma personil 2PM tersebut. Menurutnya Taecyeon begitu manly dan memiliki citra best Idol. Bukan hanya itu, ia juga memikirkan perbedaan usia keduanya yang dirasa sangat tidak ada lantaran imagenya sebagai aktris cilik.

Dia berkata, “Pada awalnya, aku benar-benar khawatir. Taecyeon memiliki citra yang benar-benar ‘manly’, dan bahkan disebut ‘beast idol’. “Aku juga memiliki citra sebagai aktris cilik, sehingga ketika kita berdua di pasangkan, menurutku tidak ada kecocokan.”

Bahkan saking khawatirnya, pemain drama The Moon That Emracing Sun ini juga mengaku menggunakan make up yang lebih dewasa agar tiak terlihat begitu berbeda dengan Taeckyeon.

“Karena itu, aku menggunakan makeup yang lebih dewasa dari dramaku sebelumnya. Jadi aku tidak akan terlihat jauh lebih muda dari Taecyeon.”

Lebih lanjut ia juga mengaku bahwa adegan tersebut sudah terdapat dalam skenario sehingga ciuman yang ada dalam drama dapat berjalan dengan baik.

“Aku tidak benar-benar berpikir banyak tentang hal itu, tapi Taecyeon benar-benar khawatir. Untungnya, ciuman itu bukan kejutan di dalam alur cerita, dan adegannya terlihat baik”

Baca juga

Demi Akting, Aktris ini Rela Berhenti Sekolah