Sehun EXO Jadi Trending Topik World Wide Gara-Gara Ulah Park Myung Soo

5419

sehun-exo-jadi-trending-topik-world-wide-gara-gara-ulah-park-myung-soo-5Hariannusantara.com– Kolaborasi yang dilakukan oleh Yoo Jae Suk dan EXO di Bangkok dalam Konser The EXOrDIUM beberapa waktu lalu telah ditayangkan secara resmi oleh MBC melalui program Infinity Challenge.

Dalam episode 498 tersebut memperlihatkan proses latihan member EXO dengan para presenter Infinity Challenge. Kebiasaan para presenter untuk melucu sontak membuat para pemain EXO terlarut dalam candaannya.

Salah satu adegan lucu dalam episode ini adalah Sehun EXO yang diberikan nama oleh Park Myung Soo secara random. Sontak para fans yang menyaksikan episode tersebut merasa geli dan heboh. Bahkan saking hebohnya kekonyolan tersebu bahkan menjadi Trending Topik World Wide.

Kekonyolan tersebut bermula saat Yoo Jae Suk menertawakan park Myung Soo yang sedang tersenyum saat melihat Chanyeol dan Suho. Namun karena tidak mengetahui nama member yang lain Park Myung Soo hanya menyapa mereka dengan salam biasa.
“Senang bertemu denganmu, Chanyeol!” dan memanggil nama Suho dengan riang, namun hanya berkata “Senang bertemu denganmu!” kepada para member lain tanpa menyebut nama.

Karena kebiasaan Park Myung Soo yang sulit untuk mengingat nama , diakhir acara Kwanghee dan Yoo Jae Suk memintanya untuk menjabat tangan para member EXO dan menyebutkan namanya satu persatu. Awalnya Park Myung Soo menolaknya dan berkilah akan mencari di internet nama-nama member EXO tersebut. Namun karena desakan Yoo Jae Suk akhirnya park Myung Soo melakukan permintaan Jae Suk dan Kwanghee.

Saat menyalami seluruh member EXO Myung Soo berkata mereka bahwa para member EXO telah bekerja keras. Saat menjabat tangan Suho dan Chanyeol ia bisa dengan benar dan lantang mengatakannya. Namun saat tiba giliran Xiumin ia menyebutnya dengan nama Minkyung. Sontak semua yang berada dalam lokasi syuting tertawa.

Ia kemudian melanjutkan acara jabat tangan tersebut dengan member EXO yang lain. Park Myung Soo dengan random menyebut keseluruhan nama. D.O menjadi “Kyungho”, Lay menjadi “Sangdoo”, dan Baekhyun menjadi “Joonkyung”. Ia mengingat nama Kai, tetapi ketika sampai pada giliran Sehun, ia berkata, “Willis, kau telah bekerja keras,” kemudian ia berlari keluar ruangan karena malu dan membuat semua orang tertawa.

sehun-exo-jadi-trending-topik-world-wide-gara-gara-ulah-park-myung-soo sehun-exo-jadi-trending-topik-world-wide-gara-gara-ulah-park-myung-soo-3 sehun-exo-jadi-trending-topik-world-wide-gara-gara-ulah-park-myung-soo-2Sebutan Myung Soo terhadap Sehun nampaknya yang paling membekas diingatan penonton hingga “Willis” menjadi trending topik pertama di Twitter Korea dan berada di tempat ketiga trending topic Worldwide pada pukul 11:35 malam KST.

sehun-exo-jadi-trending-topik-world-wide-gara-gara-ulah-park-myung-soo-4Baca juga

SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!