Lee Jong Suk Ulang Tahun, YG Entertainment Beri Ucapan Manis

lee-jong-suk-ulang-tahun-yg-entertainment-beri-ucapan-manis-2 Hariannusantara.com– Aktor tampan pemeran drama “W” baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 paa 14 September lalu. Tak heran jika banyak fans dan sahabat yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Saking bahagianya, bahkan Lee Jong Suk membalas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan fans melalui live briadcasting.

Ternyata ucapan selamat bukan hanya datang ari penggemar, melainkan juga dari agensi yang menaunginya YG Entertainment.

Dalam situs blog resminya, YG Entertainment mengucapkan selamat ulang tahun secara khusus pada aktor tampan ini. Dalam ucapan yang diberikan tersebut nampak YG menapilkan poster Lee Jong Suk dengan gaya imut yang menggunaakan setelan jas warna putih. Tak berhenti sampai disitu YG juga menuliskan judul “HAPPY BIRTHDAY LEE JONG SUK” dalam foto tersebut.

lee-jong-suk-ulang-tahun-yg-entertainment-beri-ucapan-manisDalam ulang tahunnya kali ini selain dirayakan bersama para fans, Lee Jong Suk juga melakukan kegiatan amal dengan mendonasikan uang sebesar 8.100 USD atau sekitar Rp 106 juta untuk penderita kanker. Donasi tersebut ditransfer secara langsung oleh Lee Jong Suk ke rekening amal yang bersangkutan.

Donasi itu sendiri awalnya dilakukan oleh fans Lee Jong Suk yang membuat kampanye amal untuk penderita kanker. Dari kegiatan tersebut Lee Jong Suk berinisiatif untuk ikut serta dalam kegiatan amal tersebut dengan menyumbangkan donasinya.

Loading...

Baca juga

Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama W

Ucapkan Chuseok Hampir Bersamaan, Park Shin Hye Juga Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Lee Jong Suk?