Eric Nam Tampilkan Dance Sensual Dengan “Istrinya” dan Sukses Buat Fans Baper Histeris

eric-nam-tampilkan-dance-sensua-dengan-istrinya-dan-sukses-buat-fans-baper-histerisHariannusantara.com – Hubungan ‘pernikahan’ penyanyi Solo Korea Eric Nam dan Solar Mamamoo nampaknya makin mesra. Pasalnya pasangan yang dipersatukan dalam hubungan pernikahan virtual dalam acara ‘We Got Married’ ini kompak membawakan lagu romantis yang sukses membuat fans baper dan histeris.

Dalam cuplikan episode terbaru WGM, pasangan suami istri ini terlihat sedang berduet untuk menyanyikan sebuah lagu. Duet Eric dan Solar menampilkan adegan yang cukup sensual menurut para penggemar. Keduanya juga tak sungkan untuk menampilkan kemesraan.

Saking mesranya, Eric bahkan tak sungkan merangkul pinggang Solar sambil keduanya bergoyang. Sontak para fans meleleh dibuatnya. Fans semakin heboh saat akhir lagu, Eric memberikan ciumannya di dahi Solar.

Aksi Eric tersebut bukan hanya membuat para fans yang heboh, namun juga para juri. Tak ayal berbagai komentar berdatangan dari para netizen yang melihat duet tersebut.

“OMG, chemistry keduanya sangat hebat, aku merinding melihatnya,” tulis seorang netter.

Loading...

“Kalian lihat? Aku yakin mereka akan benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata,” tambah netter lain.

“Entah kenapa aku merasa Eric sangat ingin mencium bibir Solar, mereka berdua sangat hebat,” komentar netter lainnya

Keromantisan keduanya sebenarnya bukan hanya terjadi kali ini saja, pasalnya dalam beberapa episode sebelumnya, Eric bahkan pernah meminta “pelukan basah” pada Solar. Bukan hanya itu salah satu pasangan favorit WGM ini juga sempat membuat para fans histeris lantaran lamaran yang dilakukan Eric pada Solar.

Dalam episode ini, Eric mengajak Solar makan bersama dengan sajian menu salad, pasta, jus Hallabong (sejenis jeruk Mandarin). Saat itu Eric meminta Solar untuk meminum jus tersebut hingga habis.

“Kau harus meminumnya habis ya,” ujar Eric saat Solar mulai minum jus tersebut.

Usut punya usut, di dasar gelas terdapat tulisan “Will You Marry Me?”. Alhasil, Solar langsung tak bisa berkata apa-apa karena kejutan manis Eric. Sementara suami virtualnya tersebut hanya bisa tersenyum malu.

Untuk menyaksikan duet mereka, berikut videonya

Baca juga :

Eric Nam, Bergaji Milyaran Sebelum Debut di Korea