Han Geng Ungkapkan Keinginannya Sepanggung Dengan Super Junior, Mau Balik Lagi?

209

han-geng-ungkapkan-keinginannya-sepanggung-dengan-suju-mau-balik-lagi-2Hariannusantara.com – Baru-baru ini muncul kabar dari mantan member Super Junior yakni Han Geng. Penyanyi tampan asal Tiongkok tersebut baru saja membuat sebuah keinginan yang membuat para ELF senang. Pasalnya ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali tampil bersama para member Super Junior yang lain dalam satu panggung.

Nampaknya keinginan Han Geng sudah sangat serius dan mantap. Hal tersebut diketahui dalam sebuah wawancara yang dilakukannya. Dalam wawancara tersebut bahkan Han Geng mengaku telah menghubungi sang leader, Lee Teuk terkait keinginannya tersebut.

Namun para ELF sepertinya harus menelan kekecewaan untuk melihat Super Junior tampil “utuh” kembali. Pasalnya saat melakukan pembicaraan dengan Lee Teuk dan mantan managernya di Super Junior, ia harus mengubur keinginannya tersebut karena ada beberapa hal yang tidak memungkinkan.

“Baru-baru ini aku pergi ke Korea dan menemui Leeteuk serta manajerku dulu,” ujar Han Geng dalam sebuah wawancara di Tiongkok. “Namun karena berbagai alasan, mimpiku untuk bisa sepanggung lagi dengan Super Junior tidak bisa diwujudkan.”

Ia juga menambahkan bahwa keinginannya kembali sepanggung tersebut bukan untuk kembali ke Super Junior, namun lantaran ingin turut serta merayakan Ulang Tahun Super Junior. Han Geng juga mengaku bahwa ia sangat ingin kembali sepanggung dengan personil Super Junior walau hanya sekali.

“Saat Super Junior ulang tahun ke-10 tahun lalu, aku berpikir bahwa aku ingin sekali berdiri di atas panggung dengan mereka,” ujar Han Geng. “Kalau memungkinkan sebenarnya aku ingin tampil bersama mereka sekali lagi.”

Baca Juga

Sungmin Super Junior Manfaatkan Libur Chuseok Dengan Memasak Bersama Istri

Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?