Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

505

amy-qanita-benarkan-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-ting-ke-apartemen-bersama-jadi-raffi-ahmad-bohong

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting semakin santer terdengar. Setelah adanya kabar mengenai Ayu Ting-Ting yang mentransfer sejumlah uang kepada Amy Qanita sebagai uang tutup mulut atas hubunganya dengan Raffi, kini pengakuan mengejutkan datang dari Ibunda Raffi Ahmad tersebut.

Pasalnya Amy Qanita membenarkan jika Ayu mendatangi apartemen anaknya. Amy juga menuturkan bahwa saat ke apartemen Ayu datang bersama dengan Raffi Ahmad. Lebih lanjut Amy Qanita mengungkapkan jika kedatangan Ayu adalah untuk menemui Raffi dan Gigi.

Amy beralasan jika Raffi saat itu sedang tidak membawa mobil, melainkan membawa motor. Dan motor yang ditunggai Raffi saat itu telah dipinjam orang lain sehingga ia meminta Ayu untuk menjemputnya.

Buat Amy hal itu sangatlah wajar, lantaran keduanya memang berteman dekat dan sering kerja bareng.

“Dia (Ayu) bilang, gue pengen ketemu kalau bisa ketemu juga sama gigi. Raffi bilang kalau pengen ketemu jemput gue disini nanti kita ke apartemen. Ya udah Raffi dan Ayu ke Apartemen. Gitu!,” ujar Amy dalam sebuah program infotaiment di salah satu TV, Minggu (18/9/2016).

Pengakuan Amy Qanita ini tentu membuat publik bingung. Pasalnya dalam wawancara sebelumnya Raffi Ahmad mengaku tak bertem Ayu malam itu lantaran ia sibuk syuting hingga pagi.

“Orang gue syuting Super Deal semalam sampai jam 2 (pagi). Kemarin juga ditemani kok,” ujar Raffi dengan nada kaget, ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016)

Sontak beberapa netizen memberikan komentar mengenai perbedaanjawaban keduanya. Salah satunya adalah akun instagram lamber nyinyir

“Kata nenek barbie. Anak nya dan mbak att memang BENAR ketemuan di APARTMENT malem itu. Tapi mas RA pas ditanya wartawan katanya shooting ditemenin istri sah pas malem itu. Jadi yang bener yang mana,” tulis akun ini.

Baca juga

Ayu Ting-Ting ‘Suap’ Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?