Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik

park-bo-gum-sukses-berciuman-dengan-kim-yoo-jung-rating-moonlight-drawn-by-cluds-naikHariannusantara.com – Minggu lalu Drama Korea yang memiliki banyak penggemar, Moonlight Drawn by Clouds berhasil mencapai rating yang cukup tinggi yakni 20,4% pada episdoe 7.

Perolehan rating tinggi ini ternyata dipengaruhi oleh adanya kiss scene antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Keduanya melakukan adegan ciuman untuk pertama kali dalam drama tersebut. Memang selama drama ini berlangsung, adegan tersebut merupakan adegan yang paling ditunggu oleh pemirasa.

Adegan ciuman yang terjadi pertama kali dalam drama tersebut tentu menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat dan merupakan magnet utama dalam kenaikan rating. Pasalnya adegan ciuman yang dilakukan keduanya mampu menaikkan rating sebesar 1,6% dari episode sebelumnya.

Meski adegan ini berada pada ujung episode yang berawal dari perntayaan cinta Lee Young (Park Bo Gum) kepada Hong Ra On (Kim Yoo Jung) yang berakhir ditolak oleh Hong Ra On karena perbedaan kedudukan. Park Bo Gum sebagai putra mahkota dan Kim Yoo Jung sebagai pelayan. Lebih lanjut Hong Ra On juga mengingatkan sang putra mahkota yang tidak boleh jatuh cinta pada lelaki.

“Tunggu. Apa yang kau lakukan? Kau adalah seorang Putra Mahkota. Bagaimana bisa kau menyukai seorang pria?”

Loading...

Namun Lee Young nampaknya tak mau enyerah mendapatkan cinta Ra On. Ia justru meyakinkan Raon bahwa ia tak mampu mengendalikan perasaannya pada Hong Ra On. Lee Young juga mengakatakan ketidak peduliannya pada jenis kelamin Hong Ra On. Saat itulah Lee Young mencium Hong Ra On dan mengakhiri episode itu.

Apakah anda penasaran dengan episode selanjutnya? Dan mampukan rating moonlight drawn by clouds terus bertahan dan meningkat? Tunggu saja episode-episode serunya setiap Senin-Selasa jam 22:00 KST.

Baca juga

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran