Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Desaigner MoonLight Drawn By Clouds

tampan-dengan-hanbok-park-bo-gum-tuai-pujian-desaigner-moonlight-drawn-by-clouds-2Hariannusantara.com – Aktor tampan pemain Repply 1988 Park Bo Gum, saat ini tengah disibukkan dalam proses syuting drama barunya yang berjudul Moonlight Drawn By Clouds. Dalam drama tersebut Park Bo Gum memerankan sosok Lee Young yang merupakan seorang putra Mahkota Hyomyeong di kerajaan Joseon.

Karena parannya dalam drama bergenre seaguk tersebut, dalam akting Park Bo Gum diharuskan menggunakan pakaian yang sesuai dengan temanya, yakni hanbok khas yang biasanya digunakan oleh pangeran Kerajaan.

Ternyata bukan hanya fans yang mampu berteriak histeris lantaran melihat Bo Gum begitu tampan dan berkharisma dalam balutan pakaian hanbok kerajaan, namun ketampanan Park Bo Gum dalam memakai hanbok juga diakui oleh desaigner terkenal Korea, Lee Jin Hee. Lee jin Hee sendiri merupakan desaigner dalam drama Moonlight Drawn By Clouds.

Pernyataan ini didapatkan dari media sosial sang desaigner. Ia sendiri yang mengungkapkan kekagumannya pada lawan main Kim Yoo Jung tersebut.

“Aku bekerja di banyak proyek dan bertemu dengan banyak aktor, Ada banyak aktor yang memiliki bodi bagus dan cocok untuk kostum, tapi rasanya ini baru pertama kali aku melihat aktor yang menyampaikan pesan dengan sempurna, seolah-olah ia menyatu dengan kostum.” Ujar Lee Jin Hae melalui media sosialnya.

Loading...

Lebih lanjut sang desaigner juga mengugkapkan bahwa Park Bo Gum selalu mampu melampaui ekspektasinya dan mampu memerikan kejutan dalam setiap penampilannya. Ia juga menambahkan bahwa selain terlihat tampan dan gagah, saat mengenakan hanbok Park Bo Gum terlihat natural.

Selain memposting pujiannya dalam media sosial Lee Jin Hae juga mengunggah beberapa foto Park Bo Gum yang tengah menggunakan Hanbok.

tampan-dengan-hanbok-park-bo-gum-tuai-pujian-desaigner-moonlight-drawn-by-clouds
Park Bo Gum Dalam Balutan Hanbok Karya Lee Jin hae

“Ini adalah kostum-kostum yang membuatku berpikir tentang penampilan dan berkelas. Dia mengenakannya sesuai dengan apa yang pertama kali kubayangkan,” imbuh sang designer.

Lee Jin Hae juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan hanbok bisa terbilang cukup lama yakni sektar empat bulan. Selain lamanya waktu diperlukan beberapa hal yang membuat hanbok tersebut terlihat cocok dengan aktor yang mengenakannya.

Mengetahui kerumitam tersebut, Park Bo Gum baru-baru ini juga mengungkapkan kebanggannya dalam menggunakan hanbok. Selain itu ia juga mengaku senang dengan kostum yang didesain oleh desaigner yang sudah menangani berbagai macam drama terkenal diKorea seperti Dream High, Sungkyungkwan Skandal dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran

Meski Bersahabat, Song Jong Ki Ingin “Rebut” Kekasih Park Bo Gum